Unordered List

6/recent/ticker-posts

Pengurus IKAPTK Kabupaten Kotabaru Dilantik Sekda Kotabaru H.Said Akhmad

 

KOTABARU, Kontak24jam.Net –Sekretaris Daerah H.Said Akhmad  melantik dan mengukuhkan Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Kabupaten Kotabaru periode 2023-2027 berlangsung di Operation room, Kamis (24/08/23) lalu.


Acara yang diawali dengan pembacaan surat keputusan periode 2023-2027 dilanjutkan dengan penyematan pin Astha Brata oleh Ketua IKAPTK Provinsi Kalsel.


Dalam sambutannya Sekda Kotabaru mengatakan ucapan terima kasih kepada ketua DPP IKAPTK kalimantan selatan yang berkenan hadir dalam pelantikan dan pengukuhkan DPK IKAPTK Kotabaru.


DPK-IKAPTK Kabupaten Kotabaru periode 2023-2027 saat dilantik dan dikukuhkan.

“IKAPTK mempunyai peran yang cukup penting didalam birokrasi pemerintah daerah dalam membantu jalannya roda pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan masyarakat,” katanya.


Oleh sebab itu, besar harapan agar IKAPTK bisa menjadi kekuatan di Kabupaten Kotabaru dalam membantu pemerintah daerah untuk mencapai visi misinya melalui sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah daerah serta semua stakeholder untuk melaksanakan program yang bermanfaat.


“Pengukuhan ini adalah momentum terbaik untuk kita berkolaborasi guna memberikan pelayanan terbaik untuk kita berkolaborasi guna memberikan pelayanan terbaik untuk mendorong pemerataan dan percepatan pembangunan,” jelas Said. (her)


Posting Komentar

0 Komentar