Unordered List

6/recent/ticker-posts

Kebakaran Di Desa Sungai Danau Hanguskan Satu Buah Rumah Polsek Satui Himbau Warga.

 
TANAH BUMBU, kontank24jam.Net - Satu buah rumah penduduk di kawasan pemukiman hangus dilalap si jago merah, Rabu (2/8/23) dini hari.

Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Biduri RT 04 Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu pada pukul 02.30 Wita

Relawan PKJR  Arif Maulana mengatakan kebakaran yang menghanguskan satu buah rumah paska kebakaran tersebut, merupakan rumah milik H Riduan (75) salah satu warga Desa Sungai Danau,"

"kami dari Tim relawan menerjunkan puluhan anggota untuk memadamkan api  "Api bisa kami dipadamkan sekira 90 menit setelah kedatangan tim," ujarnya.

Diduga Sementara adanya korsleting listrik,  saat ini kebakaran yang terjadi masih ditangani Polsek Satui tidak ada korban dalam kebakaran tersebut kebakaran ditaksir Ratusan juta Rupiah.

Polsek Satui AKP. H. Hardaya himbau warga agar selalu berhati hati dan waspada terhadap terjadinya bencana kebakaran, dan memahami masa- masa di mana risiko terjadinya kebakaran cukup besar, seperti di musim kemarau seperti saat ini.

“Di musim kemarau saat ini, apapun bisa terbakar. Untuk itu berhati-hati apabila membuang puntung rokok. mengecek dulu kompor gas sudah dimatikan atau belum, colokan listrik sudah tercabut apa belum, ”ujar Hardaya.

Selain itu juga Hardaya mengingatkan  bahwa kebakaran sering juga terjadi  disebabkan karena bediang dan obat nyamuk jangan sampai meletakkan obat nyamuk di dekat kasur, serta pembakaran dekat kandang ternak kambing harus selalu di awasi jangan sampai di tinggal tutup Hardaya. (her-ktk24)



Posting Komentar

0 Komentar