Unordered List

6/recent/ticker-posts

Kapolda Kalsel, Tidak Ada Kalah Menang Dalam Berdemokrasi Yang Menang Rakyat

 
BANJARMASIN, kontak24jam.Net - Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi S.I.K.,M.H. mengingatkan Warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilu serentak tahun 2024 di Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.

Hal ini diungkapkannya dalam kegiatan Tatap Muka Kapolda Kalsel dengan Tokoh Ormas dan Parpol di Ball Room Calmus Hotel Rattan Inn Jl. Ahmad Yani KM, 5,5 Banjarmasin.

Jendral Bintang dua di pundaknya ini juga mengatakan pertemuan Tatap muka kali ini adalah sebagai salah satu langkah untuk silaturrahmi dengan seluruh unsur Pimpinan daerah.

“Kita menghadirkan para tokoh supaya tidak ada kebuntuan Komunikasi Tanggung  jawab menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ini tentunya bukan hanya tanggung jawab pihak aparat penegak hukum serta aparat keamanan saja tapi harus melibatkan seluruh komponen masyarakat yang ada di banua Kalimantan Selatan, ” tutur Kapolda kepada awak media  (07/08/23)

Dikesempatan ini Kapolda yang akrab dengan para pewarta ini menghimbau kepada warga masyarakat yang menemukan ada kecurangan selama pemilu bisa langsung melaporkan kepada petugas Kepolisian setempat,

” Kita juga tetap memonitor baik yang terjadi secara langsung maupun yang melalui Media media online maupun media sosial kami tetap lakukan patroli cyber untuk memantau khususnya yang sudah saya sampaikan tadi dalam sambutan terutama masalah penyebaran hoaks, kemudian ujaran kebencian termasuk berita berita palsu, ” sampainya.

Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan (Kalsel) tuturnya terus mengupayakan langkah langkah dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di Kalimantan Selatan.

Kapolda juga berpesan bahwa Pemilu 2024 ini adalah ajang demokrasi yang tentunya memberikan kesempatan kepada kita semua untuk memilih pemimpin, Baik itu pemimpin pusat maupun daerah.

“Tentu Tidak ada kalah menang di dalam perhelatan demokrasi ini , yang menang adalah kita semua, rakyat Indonesia, ‘tegas Kapolda.

Kegiatan ini dihadiri berbagai tokoh dan pemimpin termasuk Staf Ahli Bidang Hukum Dan Politik Provinsi Kalsel, Kapolda Kalsel, Komisi I DPRD Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, Kabinda Kalsel, Wakajati Kalsel, Sekretaris PT Banjarmasin, Kabid Berantas BNNP Kalsel, Wakapolda Kalsel, Pejab Joat Utama Polda Kalsel, Ketua KPU Kalsel, Ketua Bawaslu Kalsel, Ketua MUI Kalsel, Ketua FKUB Kalsel, Kapolresta Banjarmasin, Ketua Ormas/LSM se Kalsel, serta Ketua DPD Partai Politik se Kalsel (Rel-Polda)

Posting Komentar

0 Komentar