Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Kunjungan Kerja Anggota DPRD Tanah Bumbu Ke SLBN Tanbu, Memang Harus Banyak Yang Di Bantu.

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Puluhan Komisi gabungan Anggota DPRD Tanah Bumbu melakukan kunjungan kerja Ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Tanah Bumbu sekaligus Memonitoring  keadaan Siswa dan Kondisi dan Ruangan belajar mengajar pada Siswa SLBN Tanah Bumbu Selasa (08/08/23)

Pada kesempatan tersebut,  Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu Said Ismail Kholil Alaydrus  mengungkapkan   pendidikan untuk anak-anak berkebutuhan khusus membutuhkan level kecerdasan dan kesabaran seingga metode pengajarannya berbeda dari sekolah biasa.


terutama dari tingkal level mengajar yang berbeda, "itulah yang membuat guru SLB dipandang luar biasa. Butuh kemampuan yang tinggi untuk memberikan manfaat bagi anak didik berkebutuhan khusus,” kata Politikus Grindra ini.

Apa lagi setelah kami sampai kesini kami lihat memang harus banyak yang di bantu, "Namun kewenangan disini kan Ranah nya dibawah Naungan Provinsi namun setidaknya karena letak sekolah ini terletak di Tanah Bumbu dan  warganya pun merupakan warga Tanah Bumbu, maka suatu keharusan untu mencari regulasinya bagaimana bisa membantu apa yang menjadi kekurangan yang ada di sekolah SLBN ini.

"Kami berharap SLB ini ada mendapat Perhatian lebih dari Pemerintah sehingga Sekolah ini bisa melahirkan Anak anak yang berkebutuhan khusus menjadi  luar biasa melebihi anak anak Sekolah  Normal di luar sana, karena Sudah kami lihat tadi disekolah ada yang juara melukis, juara di bidang Olah Raga dan Juara- juara lainnya ini menjadi sangat luar biasa  ujar Said Ismail.


kami Selaku Anggota DPRD  tidak pernah  membedakan baik Sekolah Umum maupun Sekolah Anak berkebutuhan Khusus, "karena  ini merupakan  kewajiban Pemerintah Daerah untuk sigap dan melihat memberikan yang terbaik untuk Sekolah ini.

Mengenai kekurangan Tenaga Pengajar di Sekolah SLB Negeri Tanah Bumbu kami akan sampaikan langsung ke Dinas Pendidikan Provinsi pasti kami sampaikan dan kami Agendakan Tutup Said Ismail.

Hadir dalam kunjunga kerja Anggota DPRD Tanah Bumbu, Wakil DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Kholil Alaydrus, Syamsisar, H.Boby, Abdul Kadir, Rizkinta, Abdul Rahim, dan lain lain. (ktk-24jam.Net )

Posting Komentar

0 Komentar