Unordered List

6/recent/ticker-posts

TPQ Adhyaksa Biasakan Kumandangkan Azan Sejak Usia Dini.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net- adzan  merupakan panggilan bagi umat Islam untuk memberitahu masuknya salat fardu. Azan dikumandangkan lima kali sehari oleh muadzin.

Adzan hukumnya fardhu kifayah bagi laki-laki ketika sudah masuk waktu sholat lima waktu, termasuk di dalamnya sholat jum’at. Artinya jika salah satu laki-laki dari kaum muslimin.

Guru Ustadz Abul Malki selaku Guru Pengajar  Taman Pendidikan Al-Quran  Adhiyaksa Selain mempelajari Kitab Suci Al-Quran juga mengedapankan Waktu Masuk Shalat Fardu dan membangkitkan Mental Anak untuk membiasakan Azan saat masuk waktu Shalat Fardhu.

"Saya berharap Kedepannya Anak-anak TPQ Adhyaksa bisa mengumandangkan  Azan dengan Suara yang khas dan benar dimanapun nantinya mereka berada, "selain itu juga  untuk membentuk karakter Anak agar lebih  percaya diri dalam melaksanakan Ibadah "untuk itu juga kami nantinya akan melatih Anak-anak untuk bisa menjadi Imam   memimpin Sholat fardhu dan sekaligus meningkatkan ketakwaannya Kepada Allah SWT ujar Ustadz Abul Makli.

Ustadz Abul Makli juga menambahkan Saat masuk Shalat Fardu Anak- anak Antusias dan saling berebutan untuk bisa mengumandangkan Azan saat masuk Shalat fardhu, tutup Ustadz Abul Makli. (her)

 

Posting Komentar

0 Komentar