Unordered List

6/recent/ticker-posts

dr HM Zairullah Azhar Bupati Tanbu Lantik 7 Pejabat Eselon II

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Pimpinan Jabatan Tinggi Pratama di Kabupaten Tanah Bumbu kembali alami pergeseran dan promosi jabatan.

Ada sebanyak 7 pejabat eselon II dilantik Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar, yang berlangsung di Ruang Bersujud I Setda Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (18/7/23) sore.

Pantauan metrokalsel.co.id, Sekretaris Dinas Kesehatan dr Nor Yandi yang belum lama menjabat sebagai Sekretaris Dinkes, kini dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan menggantikan H Setia Budi yang bergeser menjadi Kepala Dinas Perhubungan.

Sementara, Amiludin dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan yang sebelumnya dijabat Eka Saprudin yang bergeser ke Asisten I. Sementara pejabat lama Asisten I, Hj Mariani menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika SP, mengisi kekosongan yang ditinggalkan Almarhum Ardiansyah.

Mahriyadi Noor yang menjabat sebagai Staf Ahli Bupati bertukar tempat dengan H Mukhlis sebagai Sekretaris Dewan.

Selain jabatan tinggi pratama, juga ada eselon 3 dan 4 yang turut dilantik. Ada yang promosi dan ada yang bergeser.

Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar, usai melantik pejabatnya berpesan agar pejabat yang baru dilantik segera melaksanakan tugasnya dan harus punya komitmen lahir dan batin dengan tugas yang barunya.

” Ini tugas baru yang diberikan dan amanah baru ini harus dilaksanakan dengan baik, melayani masyarakat, ” katanya.

Amanah baru ini, katanya merupakan kesempatan yang diberikan untuk berbuat baik sehingga perlu dimanfaatkan sebaik mungkin.enut Zairullah, mereka yang dilantik juga sudah memahami tugasnya, menyesuaikan visi misi Pemerintah daerah.

” Kita harus berubah dan memahami tugas, evaluasi dan memberikan yang terbaik dengan cara menunjukkan prestasi masing-masing dan bekerja lahir dan batin, ” katanya.

Pelantikan dihadiri Sekretaris Daerah setempat Dr H Ambo Sakka dan seluruh pimpinan SKPD Pemkab Tanah Bumbu.(her)


Posting Komentar

0 Komentar