Unordered List

6/recent/ticker-posts

Peran Sosial DWP Tanah Bumbu Melalui Demo Masak Ikan.

 
TANAH BUMbU, Kontak24jam.Net – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan pertemuan rutin mereka di Gedung PKK Kapet pada Selasa (18/07/23).

Acara ini dihadiri oleh Penasehat I DWP Tanbu Hj. Wahyu Windarti Zairullah, Penasehat II DWP Tanbu Hj. Suci Annisa Rusli, Ketua DWP Tanbu Hj. Hasnah Mashude Ambo Sakka, serta jajaran unit DWP Tanbu.

Pertemuan ini menjadi ajang berkumpulnya para anggota DWP yang aktif dalam menjalankan program-program sosial di daerah tersebut.

Agenda utama dalam pertemuan kali ini adalah demo masak, di mana anggota DWP diperkenalkan dengan berbagai jenis masakan ikan yang didemokan oleh DWP Dinas Perikanan.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Tanbu Hj. Hasnah Mashude Ambo Sakka menyampaikan rasa syukur bahwa kegiatan rutin ini dapat kembali diikuti oleh anggota DWP Tanah Bumbu.

Ia juga menekankan pentingnya mempererat silaturahmi antara anggota DWP serta memperkuat keterlibatan mereka dalam kegiatan sosial di daerah.

“Salah satu alasan dipilihnya tema demo masak ikan adalah karena Tanah Bumbu memiliki sumber daya laut yang luar biasa dibandingkan dengan kabupaten lainnya,” ungkapnya.

Ketua DWP Tanbu itu menjelaskan bahwa melalui demo ini, diharapkan para anggota DWP dan ibu-ibu rumah tangga dapat mengimplementasikan dan mempraktekkan resep masakan ikan di rumah untuk keluarga.

Ia menyoroti pentingnya kandungan gizi omega 3 dalam ikan yang dapat menstimulasi kecerdasan otak anak. Menurutnya masyarakat sering kali beranggapan hanya ikan salmon yang kaya akan kandungan gizi tersebut, padahal ikan-ikan lokal seperti ikan rumah-rumah juga memiliki kandungan gizi yang tidak kalah penting.

Dalam pertemuan itu, pesan penting disampaikan Ketua DWP kepada seluruh anggotanya untuk tetap berintegritas dan giat dalam menjalankan program-program DWP.

Dengan menjaga integritas dan melanjutkan kegiatan dengan semangat yang tinggi, DWP Tanah Bumbu diharapkan dapat memberikan kontribusi positif yang signifikan bagi masyarakat setempat (Red)

Posting Komentar

0 Komentar