Unordered List

6/recent/ticker-posts

SLBN Tanah Bumbu Laksanakan Gladi Bersih Perpisahan dan Pengukuhan.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Perpisahan dan Pengukuhan Siswa sekolah Anak berkebutuhan Khusus SLBN Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan.

SLBN Tanah bumbu menjadwalkan  untuk melakukan gladi bersih. hari ini Jumat (23/06/23) "Hal ini dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesiapan Anak anak SLBN Tanah bumbu mempersiapkan dirinya dalam melaksanakan Perpisahan nantinya.


Peserta didik Anak ABK sangat antusias dalam mengikuti kegiatan gladi bersih tersebut, Pelaksanaan gladi bersih  peserta didik dibimbing langsung oleh Hasna Maulida S.pd, Melalita Anggraeni S.pd, Tiur Maria S.pd, Sarmina S.pd, Nurul Sipah S.pd, dan tenaga Pendidik lainnya.

kegiatan gladi bersih juga di hadiri para orang tua Wali murid guna menyaksikan kempuan mereka dalam melaksanakan pergelaran seperti tari-tarian Pencak silat, pembacaan Puisi dan juga menyanyi.


Menurut Guru Pembimbing Tiur Maria S.pd didampingi, Melalita Anggraeni S.pd mengatakan hari ini Siswa kami jadwalkan untuk melaksanakan gladi bersih dalam rangka Perpisahan Sekolah SLBN Tanah bumbu pada hari Senin 26 Juni 2023.

Acara ini kami laksanakan Agar Anak-anak ABK terutama SLBN Tanah bumbu,  juga bisa melaksanakan perpisahan Seperti Anak Normal diluar sana, mereka juga bisa bernyanyi, menari bahkan membaca Puisi walau dengan segala kekurangan dan kelebihannya.


hal senada juga dikatakan Ketua Pelaksana Perpisahan Sarmina S.pd, "bahwa kegiatan gladi bersih ini harus diikuti dengan serius meskipun dengan segala kekurangannya  agar persiapan  harus semaksimal mungkin, mengingat akan ada undangan dari pihak luar seperti Dinas pendidikan Tanah bumbu, Staf Ahli bidang Pendidikan Tanah bumbu, dan orang tua Siswa.(her)

Posting Komentar

0 Komentar