Unordered List

6/recent/ticker-posts

Lanjutkan Tanggung Jawab Belum Tuntas, "Asri Noviandani.SP. Maju Kembali di Pemilu Legislatifnya 2024.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, (PDIP) menjadi partai ke tiga yang mendaftarkan bakal calon Legislatifnya ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah bumbu pada Kamis, 11 Mei 2023 lalu. Rabu (17/5/23)

ada beberapa nama Caleg baru yang kembali maju dalam pemilu 2024  yang di Usung DPC PDIP Tanah bumbu, Namun dari sekian banyak Caleg yang mendaftar, ada juga yang Mencalonkan untuk yang kedua kalinya.

Sebut saja  salah satunya  Asri Noviandani. SP. atau yang Akrab di panggil Novi,  Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP).  Novi "maju kembali  Ikut  dalam  Pemilihan legislatif Bacaleg 2024 Dapil 3 Angsana dan Satui.

Asri Noviandani atau Akrab dipanggil Bu Novi ini,  "mengatakan  dirinya mengaku tidak mengejar kekuasaan saat ingin kembali ikut Pileg di Pemilu tahun depan.

"Nggak ada yang dikejar, hanya menjalankan dan meneruskan tanggung jawab yang belum selesai, "terutama jalan Alternatif Nasional di kilometer 171 Satui Barat Kabupaten Tanah bumbu yang merupakan PR buat kami selaku Anggota DPRD Tanah bumbu,  

Pasalnya, hingga sekarang jalan nasional tersebut belum mendapat perbaikan sejak terputus pada 16 Oktober 2022.

Akses Batulicin menuju Banjarmasin maupun sebaliknya terpaksa harus dialihkan ke jalur alternatif yang seadanya. "Saya, berharap ruas jalan nasional tersebut segera dibenahi oleh pemerintah pusat.

Selain itu juga saya  ingin  kembali berbagi manfaat pada orang  banyak, seperti yang sudah saya  lakukan saat menjadi Anggota DPRD Tanah bumbu saat ini.

karena dalam Kehidupan politik itu kita  bisa memberi manfaat, membantu, melayani, memudahkan Serta bisa  memfasilitasi orang lain dalam mengungkapkan Aspirasinya ucap  Novi.

saya hanya berpesan, ketika diberikan kesempatan berbuat baik jangan dilewatkan," lanjutnya.

Menurut  Novi  berbuat baik ke banyak orang bisa dilakukan dengan menjadi anggota wakil rakyat tuturnya. (her)

Posting Komentar

0 Komentar