Unordered List

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Polsek Kusan Hilir Lakukan Sambang Desa Binaan.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Diluar tugas pokok tersebut, banyak ditemukan sosok polisi yang melaksanakan tugas yang melebihi tugas pokoknya, hal tersebut didasari karena kepeduliannya  serta keikhlasan dalam melaksanakan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pada umunya. 

Hal tersebut seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kusan Hilir Polres Tanah Bumbu,  yang bertugas di Desa Beringin, yaitu "Aipda Mukhlis. 

Aipda Muklis mengungkapkan pada Senin (29/05/23) "Dengan menghadiri Kegiatan Silaturrahmi desa atau sambang desa bertujuan  untuk mempererat tali silaturrahmi dengan segenap lapisan masyarakat sehingga masyarakat pun dapat merasakan sosok Polisi yang menjadi teman maupun sahabat bagi mereka.

Menurut Aipda Muklis, "Sebagai Garda terdepan dalam menjaga situasi kamtibmas, Saya selaku Bhabinkamtibmas akan tetap senantiasa hadir ditengah masyarakat dan menjadi sosok yang humanis serta menjadi pemecah terhadap setiap permasalahan yang terjadi di Desa binaan Saya  ”Ucap Bripka Bana.(her)

Posting Komentar

0 Komentar