Unordered List

6/recent/ticker-posts

Asri Noviandani, Selain Serap Aspirasi Warganya, "juga Menghibau Untuk Tidak Terprovokasi Berita Hoax.

TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, Asri Noviandani, SP.  atau Akrab di panggil Novi ini, "Selain menyerap aspirasi masyarakat melalui reses yang  dilakukanya.

dan selain banyak menampung  aspirasi dan tuntutan yang diajukan warga masyarakat terhadap nya.

Politisi Muda Asri Noviandani yang saat ini masih menjabat  Anggota DPRD Tanah Bumbu Dapil tiga ini "juga mengajak warganya  untuk bersama-sama memperkuat Interasi Politik Kepada  masyarakat di wilayah nya, "dengan Tujuannya agar masyarakat tidak menjadi korban politik karena berita Hoaks di Medsos.

Menurut Novi. “Hal ini juga sebagai langkah atau upaya pencegahan akan terjadinya berita bohong dan ujaran kebencian, dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat luas, mengenai informasi dan dampak media elektronik yang tidak digunakan denganbaik, terutama menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti jelas Novi.

Novi juga memberikan penjelasan sekaligus mengingatkan warganya agar berhati-hati  dengan berita hoaks dan hate speech ini yang sering muncul di media sosial (medsos), sehingga warganya  harus benar-benar bisa mengunakan medsos dengan baik. Jika kita menemui hal tersebut, sebaiknya kita harus mengecek terlebih dahulu,

dan menanyakan hal itu kepada orang yang paham, maupun lembaga yang resmi terkait informasi yang kita dapatkan, sehingga kita tidak mudah terpengaruh,” ungkap Novi.

karena menurut Novi,  "Ciri-ciri dari berita hoaks adalah, pasti judulnya bombastis, nasrasinya provokasi dan menyudutkan seseorang, baik tokoh masyarakat maupun pejabat pemerintahan. Selain itu, akun yang digunakan tidak ujarnya.

"Novi berharap, masyarakat saya dapat memahami dan tidak terprovokasi, serta ikut serta dalam menyebarkan berita hoaks serta ujaran kebencian, karena akan berakibat sangat fatal bagi diri sendiri maupun orang lain Tutur Novi. (her)

Posting Komentar

0 Komentar