Unordered List

6/recent/ticker-posts

Suami Bunuh Istri Berimbas Coba Bunuh Diri.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - seorang suami di  Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, tega membunuh Istrinya sendiri, " Setelah membunuh Istrinya tersebut, sang suami Nekat pula melakukan  bunuh diri.

Sang Suami tersebut,  berinisial UL (35) itu  mencoba melakukan bunuh diri dengan cara minum racum rumput.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas AKP Saryanto ketika dihubungi membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya benar, terlapor (UL) melalukan percobaan bunuh diri setelah diduga melakukan pembunuhan terhadap istrinya Wati (23),”kata Saryanto.

Adapun tempat kejadian di Jalan TMD RT.02 Desa Danau Indah Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu pada Sabtu, 22 April 2023 sekitar pukul 23.30 wita.

Kasi Humas menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pembunuhan itu didasari karena masalah ekonomi dan sakit hati, lantaran korban minta cerai.

Kejadian itu berawal dari cekcok rumah tangga dan korban meminta cerai karena marah dan kecewa pada waktu korban akan buang air dipinggir sungai pelaku datang dari belakang dan langsung menjerat leher korban menggunakan tali tambang jemuran yang berada di timba air yang terbuat dari jirigen.

Kemudian korban terjatuh ke sungai namun pelaku masih menarik leher korban dengan tali, setelah melihat korban meninggal pelaku membawa korban menyeberangi sungai dan menyembunyikan mayat korban di semak-semak.

Setelah itu korban melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum racun rumput (Roundup) lalu kemudian mengabari kakak korban bahwa adiknya telah ia bunuh.

Keluarga korban tidak terima dan melaporkan peristiwa itu ke Polsek Batulicin guna proses hukum lebih lanjut. (her)

Posting Komentar

0 Komentar