Unordered List

6/recent/ticker-posts

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI ) Tanbu, Gelar Silahturahmi Waket Ketua DPRD Provinsi Kalsel.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tanah bumbu  menggelar silaturahmi dengan kegiatan buka bersama pada Ramadan 1444H/2023  dengan  Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel  Muhammad Syarifuddin di  Big Coffe  jalan Pelita 5  Kecamatan Simpang Empat Tanah bumbu. Senin (03/04/23)

Silaturahmi dan buka bersama yang dihadiri  Ketua  Serikat Media Siber Indonesia  (SMSI) Kabupaten Tanah Bumbu Imi Surya Putera sekaligus  pengurus  dan  anggota. 

Kegiatan buka bersama ini mengangkat tema "Membangun Silaturahmi, Merajut Kebersamaan, Menuju Keberkahan".

Ketua SMSI  Tanah bumbu Imi Surya Putera  menuturkan bahwa Kegiatan Silaturahmi  hari ini hanya bincang bincang santai  sambil menikmati  Cofe 

Dengan ajang silaturahmi menjadi  semakin eratnya kebersamaan dengan Wakil Ketua DPRD Provinsi Muhammad Syarifuddin  atau yang Akrab di Panggil Bang Dhin. 

"Imi Surya Putera  juga  memberikan  Penjelasan mengenai Organisasi wartawan yang ada di Tanah bumbu menurut nya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  bukan satu satunya Organisasi yang ada di Tanah bumbu yang disahkan Dewan Pers.

Tetapi masih ada Organisasi  yang lain  Seperti  Serikat Media Siber Indonesia  (SMSI)  Selaku Pemilik Media, "tanpa memiliki media yang berbadan hukum resmi,  "seseorang tidak bisa masuk untuk  bergabung ke SMSI.

Begitu pula dengan organisasi  Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  hampir sama dengan  SMSI  sama sama  merupakan  Perkumpulan Pemilik Media, cuma sistem berbeda,   "mereka juga  memberikan  kesempatan kepada pemilik media siber membangun perusahaan yang profesional, yang bisa melihat hal-hal positif dan potensi yang belum tergali dengan baik.

Sedangkan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) merupakan  Organisasi Propesi  yang  kerjaannya Menulis  Pemberitaan  dikirim ke Redaksi Pemilik Media, untuk dilakukan penyaringan dan kebenaran  Pemberitaan yang ingin di tayangkan ujar Imi.

Sementara  Muhammad Syarifuddin Wakil, anggota  DPRD Provinsi  yang lebih dikenal Panggilan Bang "Dhin.  dalam perbincangannya,

"Saya senang bisa berkesempatan hadir dalam  acara bincang bincang Akrab dengan Rekan SMSI  dan sesungguhnya saya sangat suka berteman dengan wartawan, dengan rekan-rekan media," baik di Provinsi maupun di Kabupaten Tanah bumbu tempat  kampung Asli saya.

Saya berharap wartawan yang berada ditataran senior  Seperti Imi Surya Putera yang telah memiliki pengalaman lebih dulu selama puluhan Tahun dapat menularkan wawasan serta pengetahuan lebih mendalam dengan kinerja wartawan profesional.

"Wartawan dan media itu dibutuhkan dalam membangun bangsa d ujian negara, kalau tidak ada wartawan itu akan berbeda nanti ceritanya. Maka saya berharap para  teman teman wartawan senior ataupun yang telah memiliki pengalaman lebih  tularkan, berikan ilmu dan wawasan wartawan  kepada Juniornya  yang masih muda muda Harapnya. 

Kehangatan semakin lekat ketika  menikmati segelas Coffe sembari mengambil sajian yang tersedia hingga menyantapnya suasana penuh ceria, tawa-tawa kecil dan diskusi hangat terus terlihat. (her)







Posting Komentar

0 Komentar