Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Pelantikan Pengurus KONI Kab. Tanbu H.Ambo Sakka Ucapkan Selamat Dan Sukses.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) HM Zairullah Azhar diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Ambo Sakka menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanah Bumbu masa bakti 2023-2027 di Soraja Hall Hotel Ebony Batulicin, Rabu (19/4/23).

Dalam sambutannya, Sekda H Ambo Sakka mengucapkan selamat dan sukses atas dikukuhkan serta dilantiknya pengurus KONI Tanbu masa bakti 2023-2027.

Ditambahkan Sekda, pemerintah daerah berkomitmen untuk mendukung KONI untuk terus maju dan mencetak prestasi.

Ia juga menyampaikan pengurus KONI dapat menjalankan fungsi dan tanggungjawab dalam tugas dengan baik, serta menjalin sinergi bersama lintas sektor.

“Mari kita terus jaga kekompakan dalam membangun organisasi ini sehingga meraih prestasi,” ungkapnya.

Ambo Sakka juga mengatakan jika sebelumnya Tanah Bumbu mampu meraih prestasi peringkat tujuh pada Porprov tanpa persiapan yang matang, maka kalau ditargetkan setahun atau dua tahun kedepan, dengan persiapan yang lebih matang maka tentunya bisa meraih peringkat tiga atau lima besar.

Sementara itu, Ketua KONI Kalsel diwakili oleh Sekretaris KONI Kalsel Enly Hadiyanor, menyambut baik prestasi yang diraih KONI Tanbu pada ajang Porprov) sebelumnya dimana Kabupaten dengan motto Bersujud tersebut bisa meraih peringkat ke tujuh dimana naik dari peringkat sebelumnya di urutan ke 10 se-Kalsel.

“Dengan adanya progres peningkatan prestasi olahraga di Tanah Bumbu, Kami dari KONI Kalsel mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemda dan kami menitipkan KONI kedepannya,” katanya.

Adapun pengurus KONI Tanbu yang dikukuhkan dan dilantik setelah sebelumnya terpilih pada musyawarah KONI Tanbu pada 9 Februari 2023 lalu, yaitu Ketua Umum KONI Tanbu dijabat oleh I Dewa Gede Parta, Wakil Ketua Umum 1 dijabat oleh Aly Perdana Patarai, Wakil Ketua Umum 2 dijabat Abdul Kadir Jailani, Sekretaris oleh Chandra Kusairi, dan Bendahara dijabat Andi Adam. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar