Unordered List

6/recent/ticker-posts

Paripurna Dalam Rangka Usulan Pemberhentian Dan Pengangkatan Ketua DPRD Tanah Bumbu.

Paripurna dipimpin Wakil Ketua I DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus, didampingi Sekretaris Daerah, H Ambo Sakka, di ruang sidang utama, Kamis (27/4/23)

Diketahui, Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, atau akrab disapa H. Upi telah meninggal dunia, sehingga perlu adanya pergantian dan pengangkatan ketua yang baru.

"Kami perlu menyampaikan usulan pemberhentian dan pengangkatan Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang baru," ujar Said Ismail.

Dalam sidang paripurna, Sekretaris DPRD Tanah Bumbu, H Mukhlis, menyampaikan pengumuman usulan pemberhentian dan pengangkatan Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2019-2024.

"Usulan pergantian H Supiansyah sebagai Ketua DPRD Tanah Bumbu karena meninggal dunia. Dan usulan pengangkatan Andrean Atma Maulani sebagai Ketua DPRD Tanah Bumbu yang baru dari PDI Perjuangan," katanya dalam sidang paripurna.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H Ambo Sakka, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada almarhum H Supiansyah atas pengabdian serta dedikasinya selama menjabat menjadi Ketua DPRD Tanah Bumbu.

"Tak lupa kita bersama memanjatkan doa untuk almarhum, semoga seluruh amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT," ucap Sekda.(red)




Posting Komentar

0 Komentar