Unordered List

6/recent/ticker-posts

Bupati Zairullah Azhar Ingatkan baik ASN Maupun Non-ASN Untuk Menjaga Kedisiplinan.

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) mengingatkan seluruh pegawai baik ASN maupun non-ASN untuk menjaga kedisiplinan.

Pada hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama lebaran atau Idul fitri 2023, mereka diingatkan agar tidak bolos atau absen ke kantor dengan alasan tak jelas.

Berdasarkan informasi yang diterima sejumlah ASN melalui pesan WhatsApp dari masing masing pimpinan SKPD diingatkan masuk kerja tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BPKSDM ) Tanah Bumbu,Rusdiansyah mengatakan,tidak ada perpanjangan masa liburan/cuti lebaran seperti informasi yang beredar diluar. Kalaupun ada lanjut Rusdi,kebijakan perpajangan libur tersebut berlaku dipulau jawa dengan alasan tertentu.

“Besok masuk,yang diperpanjang itu yang emergency mungkin yang dipulau jawa,karena alasan tertentu misal kehabisan tiket atau alasan tertentu karena arus mudik,itupun harus mendapatakan izin atasan,” ungkapnya via pesan WA.

Seperti diketahui libur dan cuti bersama Idul fitri 1444 H telah berlangsung sejak 19 hingga 25 April 2023 sehingga tak ada alasan lagi untuk menambah waktu liburan.

Terlebih bagi pegawai yang bekerja di instansi pelayanan publik karena masyarakat biasanya sudah menunggu untuk berurusan.

Pelayanan seperti di Disdukcapil, masyarakat yang akan mengurus administrasi kependudukan, demikian juga di rumah sakit, Puskesmas,dan layanan lainnya.

Instruksi masuk kerja pada Rabu (26/4/23) besok juga diterima pegawai Pemkab dari pesan WhatsApp yang menyatakan, seluruh pegawai Pemkab Tanah Bumbu akan mengikuti apel gabungan dan silaturahmi yang dipimpin langsung bupati Tanah Bumbu HM Zairullah azhar.

“Besok (Rabu,26/4/23) sudah mulai kerja hari pertama,sudah ada pesan dari kepala dinas,”ungkap salah seorang Pegawai Pemkab Tanah Bumbu via pesan WhatsApp.(red)

Posting Komentar

0 Komentar