Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Pemkab Tanbu Rapatkan HUT Tanbu Ke 20 Tahun 2023.

 
TANAH BUMBU – Bupati Tanah Bumbu memberikan arahan dalam rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Tanah Bumbu ke-20 di ruang Digital Live Room (DLR) Kantor Bupati di Gunung Tinggi, Selasa (07/03/23).

Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar didampingi Sekretaris Daerah Ambo Sakka merapatkan persiapan Hari Ulang Tahun Tanah Bumbu ke-20 dengan mengusung tema ‘Satu Desa Satu Masjid, Kita Langitkan Doa dan Bumikan Ikhtiar Sebagai Implementasi Tanah Bumbu Bersujud Menuju Serambi Madinah.’

Hari Jadi Tanah Bumbu (Tanbu) pada tanggal 8 April 2023 masuk dalam bulan suci Ramadhan, sehingga Bupati Zairullah Azhar mengharapkan HUT ke-20 ini menjadi momen energi pembanguan dari tahun 2003 sampai 2023, kerena usia 20 tahun sudah dianggap dewasa dan menjadi catatan penting perjalanan pembangunan Tanah Bumbu.

Hal kedua yang diharapkan dari peringatan Hari Ulang Tahun Tanah Bumbu adalah membangkitkan semangat dari hasil renungan-renungan perjalanan sejarah Kabupaten Tanah Bumbu kemudian bisa melahirkan inovasi-inovasi pembangunan yang baru.


Ia menegaskan, apapun tema atau kegiatan pembangunan tidak ada yang terputus, apakah itu Satu Desa Satu Masjid, Musyawarah Rencana Pembangunan, pengajian Lailatul Jum’at, semuanya saling keterkaitan dan keberlanjutan.

Zairullah yakin bahwa apa yang dilakukan semuanya karena hidayah Allah memberikan manfaat kepada semua orang

Khairunnas angfauhum linnaas, orang yang dimuliakan adalah orang yang banyak memberikan manfaat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, sebagai ASN atau pegawai merupakan orang yang banyak memberikan manfaat, bahkan untuk menjadi orang yang memberikan manfaat, diberikan Surat Keputusan dan digaji untuk berbuat banyak manfaat kepada masyarakat.

Disamping itu katanya, sebagai tanggung jawab terhadap masyarakat yang memberikan harapan untuk kemajuan Kabupaten Tanah Bumbu. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar