Unordered List

6/recent/ticker-posts

SLBN Tanah bumbu Gelar Jumat Taqwa, Lakukan Sholat Duha.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Dalam Rangka Membiasakan Peserta didik Siswa berkebutuhan Khusus SLBN Tanah bumbu menggelar  Kegiatan Jumat Taqwa dengan melaksanakan shalat dhuha pada hari Jum’at Pagi (03/03/23)

Sholat duha dilaksanakan di Aula SLBN Tanah bumbu, tujuan Kegiatan tersebut, merupakan salah satu cara untuk menumbuhkan karakter dan juga menanamkan kebiasaan Siswa dan siswi SLBN Tanah bumbu dalam beribadah serta  Meningkatkan Ke Imanan dan Ketakwaan Kepada Allah.SWT.

Dewan Guru Pendidik Anas Musyafa, S.pd.I didampingi Asriadi Selaku Ustadz di SLBN Tanah bumbu mengungkapkan "bahwa Tujuan melaksanakan Jumat Taqwa untuk menumbuhkan Karakter pada Anak-anak berkebutuhan khusus untuk bisa meningkatkan ketakwaan  dan keimanan pada dirinya.

Sehingga perlu di adakan dan diprogramkan  Kegiatan KeAgamaan di Sekolah SLBN Tanah bumbu Saat ini, "sehingga kelak setelah Anak- anak berkebutuhan khusus ini telah lulus meninggalkan Sekolah ini harapan kami sudah menjadi sebuah kebiasaan dan menjadi pondasi untuk Anak tersebut melakukan Ibadah kedepannya.

Mereka juga wajib untuk  mendapatkan  pendidikan Ke Agamaan seperti Anak-anak Normal diluar sana.

Disamping itu juga meskipun Sekolah SLBN Tanah bumbu merupakan dibawah naungan Dinas Pendidikan Provinsi  namun letak SLBN Tanah bumbu berada di wilayah Kabupaten Tanah bumbu untuk itu kami Juga turut membantu Program Bupati Tanah bumbu HM.Zairullah Azhar untuk menciptakan Tanah bumbu, Sebagai kota Serambi Madinah. ujar Anas.

Hadir dalam Jumat Taqwa dalam melaksanakan Sholat duha Seluruh siswa didampingi seluruh guru Pendidik SLBN Tanah bumbu tanpa dihadiri Kepala Sekolahnya (her)

Posting Komentar

0 Komentar