Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Pembangunan Kecamatan Satui Fokus Tingkatkan Kualitas SDM

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net – Zairullah Azhar menekankan agar tidak meninggalkan aspek meningkatan sumber daya manusia dalam pembahasan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam penyusunan rencana kerja Kecamatan Satui Tahun 2024.

Pertemuan Musrenbang digelar di aula kantor Desa Sungai Cuka yang dihadiri anggota DPRD Tanah Bumbu, Kepala SKPD, Perangkat Kecamatan Satui, Kepala Desa,

Zairullah Azhar mengingatkan peningkatan kualitas sumber daya manusia dimulai dari anak masih dalam kandungan, kemudian balita, masa sekolah, masa bekerja, bahkan sampai masa tua, pemerintah daerah memperhatikan secara bersama-sama melalui Musrenbang.

Sehingga perlu mengajak semua pihak untuk mencurahkan tenaga dan fikiran untuk merumuskan dalam musrenbang untuk memajukan pembangunan di Kecamatan Satui.

Camat Satui Kadri Mandar saat dihubungi media goodnews.co.id menyampaikan fokus pembangunan kecamatan Satui adalah pembangunan sumber daya manusia dengan mendorong warga mendapat pendidikan yang lebih tinggi sesuai dengan fokus pembangunan Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar, fokus utama pada pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas, Jumat malam (3/3/2022).

Fokus kedua pembangunan infrastruktur, ketiga pembangunan perekonomian, keempat pembangunan tata kelola pemerintahan yang melayani, sederhana, dan akuntabel,

Sebelumnya pada hari yang sama (28/2/2023), Bupati Tanah Bumbu bersama rombongan menghadiei Musrenbang di kantor Kecamatan Sungai Loban di aula kecamatan. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar