Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Panitia Tablik Akbar Kelurahan Gunung Tinggi Guru Udin Samarinda Di Bubarkan.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Setelah beberapa Minggu  sudah pelaksanaan Dalam rangka Peringati Isra Mi,Raj Nabi Muhammad, SAW serta Haul Guru Sekumpul ke 18  dan Tablik Akbar Guru Udin Samarinda, di kelurahan Gunung tinggi, kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah bumbu tanggal 25 Januari 2023 yang lalu.

Lurah Gunung Tinggi Yudi Hana.S.Hum juga selaku Ketua Panitia Resmi Membubarkan Panitia Pelaksana yang beberapa hari  lalu di bentuknya.

dalam Pembubaran Panitia Lurah Gunung Tinggi menyampaikan Ribuan Terima Kasih Kepada Panitia yang telah meluangkan Waktunya dalam berpartisipasi menyukseskan Peringatan Isra Mi,Raj Nabi Muhammad, SAW serta Haul Guru Sekumpul ke 18  dan Tablik Akbar Guru Udin Samarinda,

dimalam hari ini, dimalam yang penuh mulia ini, "Insyaallah Pembentukan Panitia yang beberapa hari kita bentuk secara resmi saya bubarkan,  Namun sebelum itu saya sampaikan bahwa apa yang disampaikan Guru M.Said Akbar tadi, Ulun ,(saya) atas nama pribadi dan seluruh Panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada jemaah majlis baik  Yayasan Majelis Talim Darul Ilmi maupun Majelis Ta,lim Nurula'la dan seluruh Warga kelurahan gunung tinggi serta Relawan atas Partisipasinya.

Dalam menyumbangkan Tenaga, menyumbang beberapa makanan, ataupun berupa uang, hari ini saya dan seluruh panitia mengucapkan Terima kasih. Semoga Allah SWT yang membalas kebaikan ini semua ujar  Yudi Hana.S.Hum selalu Lurah Gunung Tinggi.

Hana.S.Hum juga menambahkan dengan terlaksananya Peringati Isra Mi,Raj Nabi Muhammad, SAW serta Haul Guru Sekumpul ke 18  dan Tablik Akbar Guru Udin Samarinda kita sudah membantu Program Bupati Tanah bumbu HM.Zairullah dalam mewujudkan cita cita beliau menjadikan Tanah bumbu Serambi Madinah, Pungkasnya.

Hal Senada juga di Sampaikan Guru Muhammad Said Akbar  saya pribadi sangat mengagumi partisipasi warga gunung tinggi ini,  dalam menyumbangkan pikiran, tenaga,  waktu yang tidak mungkin saya mampu membalasnya, "saya hanya bisa mendoakan biarlah Allah Yang akan membalas jeripayah Bapak Ibu sekalian ujarnya.

Hadir dalam Pembubaran Panitia tersebut, Guru Muhammad Said Akbar, Lurah Gunung tinggi Yudi Hana.S.Hum, Ketua Yayasan Majelis Ta,lim Darul Ilmi Arif Saipudin dan Ketua Majelis Ta,lim Nurula'la Samsuni dan seluruh Jema,ah Majelis Ta,lim serta warga setempat. (her)

Posting Komentar

0 Komentar