Unordered List

6/recent/ticker-posts

Pengajian Majelis Ta,Lim Nurula'la Bersama Guru M.Said Akbar, "Ilmu Tanpa Iman Akan Sia Sia

TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Pengajian rutin Majlis Ta'lim  Nurula'la  dan yayasan Darul Ilmi Bertempat di Moshola Nurula"la Kelurahan Gunung tinggi RT.05 RW.02  Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah bumbu Minggu Malam Senin (05/02/23)

Pengajian dibuka dengan Tarbang Maulid Habsy  Syalawat Puji pujian atas Junjungan Nabi Muhammad.SAW. oleh Ibu ibu Majelis Ta,Lim Nurula'la dan Majelis Ta,Lim. Darul Ilmi.

Hadir dalam Pengajian tersebut, Guru Muhammad Said Akbar, Lurah Gunung tinggi Yudi Hana.S.Hum, Ketua Yayasan Majelis Ta,lim Darul Ilmi Arif Saipudin dan Ketua Majelis Ta,lim Nurula'la Samsuni dan seluruh Jema,ah Majelis Ta,lim.

Guru Muhammad Said Akbar dalam Tausyah nya menyampaikan materi tentang Iman,  Menurut Guru M.Said Akbar itulah penting nya iman yang ada Pada diri. Sebanyak Apapun Ilmu yang kita dapat kalau diri Tanpa Iman Akan Sia sia. Niat hati ingin ibadah karena Iman, Niat hati ingin Ke Pengajian Majelis Ta,lim karena Iman.

Mudah mudahan kita diberi Allah SWT kenikmatan Iman, "Jangan sampai Allah.SWT mencabut Iman kita,
apabila sampai dicabut Iman kita, "tidak akan Selamat kita, baik Dunia maupun  Akhirat, jelas Guru M.Said Akbar.

M.Said Akbar juga menyampaikan hati hati dalam Menuntut Ilmu figih, tasawuf dan Tauhid, harus mengetahui mana yang haram dan mana yang sunnah, mana yang wajib, mana yang mubah mana yang makruh,  kesemuanya wajib kita mengetahuinya, ujar  Guru M.Said Akbar. (her)


Posting Komentar

0 Komentar