Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Digelarnya Tablik Akbar Murni Antusias Warga Tidak Ada Unsur Politik.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net -kegiatan  Tabligh Akbar memperingati Isra Mi,Raj  Nabi Muhammad.SAW. dan  Haul ke 18 Guru Sekumpul Kh.Muhammad Zaini Bin Abdul Gani Martapura dengan Penceramah mengundang Guru Udin dari Samarinda,

"Merupakan bentuk dukungan Yayasan Majelis Taklim Darul Ilmi dan Majelis Taklim Nurula'la yang bertempat di Kelurahan Gunung Tinggi dibantu  solidaritas warga Setempat.

Untuk mewujudkan terlaksananya  Gelar Tablik Akbar tersebut, Seluruh warga Gunung tinggi  rela menyumbang Alakadarnya,  baik berupa uang, tenaga dan pikiran,  "hal  tersebut, seperti yang di ungkapkan  Ketua Yayasan Majelis Taklim  Darul Ilmi  Arif Saipuddin yang di dampingi Notaris Hasbi Rahman SH.

Memang benar  kegiatan ini merupakan Antusias warga yang sangat tinggi, mereka tidak saja menyumbang berupa uang, tenaga dan pikiran  mereka akan tetapi, mereka juga menyumbang Nasi bungkus 10 bungkus persatu kepala keluarga. yang di Kelurahan gunung tinggi ini,

Acara ini juga murni dari majelis taklim, dan warga Gunung tinggi yang melaksanakannya tidak ada unsur politik, tidak ada tendensi politik.  Kedua Majelis Taklim  Nurula'la dan Darul Ilmi melarang ada atribut politik. Ini upaya mencerdaskan masyarakat. Sudah selayaknya kegiatan seperti ini kita lestarikan ,” paparnya saat ditemui dilapangan depan Moshola Nurula'la dalam Pendirian  Panggung Tablik Akbar pada Senin (23/01/23) sore.

Karena itu lanjut Arif, "jauh-jauh hari sebelum penetapan tabligh akbar itu kita menyampaikan bahwa kehadiran  Guru Udin Samarinda ini sudah satu tahun yang lalu kita rencakan, Semoga dengan kegiatan ini bisa meningkatkan ketakwaan  dan ke imanan kita nantinya  ujar Arif Saipuddin.

" Hal Senada juga dikatakan Lurah Gunung tinggi Yudi Hana.S.Hum  sangat  mengapresiasi gelar Tablik Akbar  dikelurahan gunung tinggi ini, 'terutama para warga yang selalu kompak dalam melestarikan budaya gotong royong  demi mewujudkan  terlaksananya acara Tablik Akbar pada Pada hari Rabu  25 Januari 2023  nantinya.

“Saya berharap agar acara seperti Tabligh Akbar ini, terus berkelanjutan tidak hanya sampai disini tapi ada acara hari besar keagamaan  yang lain Terangnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar