Unordered List

6/recent/ticker-posts

Prihatin Gempa Di Cianjur Kapolres Tanbu Ajak Anggota Gelar Sholat Gaib Dan Doa Bersama

 

TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Prihatin atas gempa yang terjadi di Cianjur Jawa Barat, mendoakan korban jiwa, Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo beserta personil Polres Tanah Bumbu menggelar salat Gaib.

Pelaksanaan salat Gaib berjamaah itu sekitar pukul 14.00 wita di Musalla Shirathal Mustaqim Polres Tanah Bumbu, Jalan Bhayangkara Km 02 Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu, Jumat (25/11/22)

“Bersama-sama mendoakan korban jiwa atas musibah yang terjadi di Cianjur. Bagi warga yang selamat, turut didoakan pula agar diberikan ketabahan atas musibah yang terjadi ini,” kata Kapolres.

Dia menambahkan, bantuan Polri sudah disalurkan untuk korban gempa tersebut.

Hingga kini korban gempa Cianjur terus dicari.

Kabar terbarunya, korban meninggal dunia gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, bertambah menjadi 272 orang, Kamis (24/11/22) kemarin, per pukul 17.00 WIB.

Dari 272 jenazah itu adalah satu jenazah bernama Ibu Nining (64), menurut data dari Kepala BNPB, Suharyanto di Posko Tanggap Darurat, Kantor Bupati Cianjur.

Suharyanto mengatakan dari 272 korban meninggal, baru 162 orang yang teridentifikasi, sementara jumlah korban yang masih hilang sebanyak 39 orang.

“Yang sudah dapat diidentifikasi ada 165 orang. Sementara yang masih kita cari identitasnya ada 107 jenazah,” tutup Kapolres. Rel/Pol)

Posting Komentar

0 Komentar