Unordered List

6/recent/ticker-posts

Momen Hari Guru Nasional (HGN) Siswa dan Siswi SDN Pondok Butun Berikan kado Bucket Kepada Dewan Guru.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Momen Hari Guru Nasional (HGN) di tahun 2022, siswa-siswa  SDN Pondok Butun  mengadakan sebuah kegiatan perayaan. Meskipun dikemas dalam konsep sederhana dan hanya dihadiri perwakilan siswa di dampingi perwakilan  orang tua Siswa Siswi tersebut, "Terlihat Sangat meriah.

Pemberian cendramata tersebut, merupakan inisiatif para siswa dan orang tua wali murid, sebagai ungkapan rasa terima kasih yang tak terhingga, dalam mendidik Putra putri mereka.

Pemberian cendra mata di wakili dari dari Orang Tua Siswa Ny.Natalia Samuel dan Ny. Rosita.

Kepala Sekolah SDN Pondok Butun  Johan Hendri.S.Pd.SD yang di dampingi dewan guru "mengatakan, "Saya mewakili semua Dewan guru merasa sangat berterima kasih  atas Surprise Dihari Guru Nasional ini,  yang  Telah memberikan sebuah Hadiah Kenang kenangan dari para Orang tua dan Siswa  Siswi SDN Pondok Butun.

Kami selaku Dewan guru sebenarnya tidak ingin di beri apa apa karena itu memang sudah tugas kami dalam mendidik  Siswa dan Siswi di SDN Pondok Butun ini. Namun kami juga tidak bisa menolak  atas inisiatif  para  orang tua murid  yang memberikan  Surprise terhadap kami, asal dengan tujuan dan niat  untuk Mendorong  Putra putrinya belajar

Serta meningkatkan kwalitas  belajar dan mendorong semangat nya untuk terus berprestasi  dan menjalankan disiplin sekolah dengan baik dan benar Tutup Johan.

Perwakilan Orang Tua wali murid Ny. Natalia Samuel  yang di dampingi Ny.Rosita, "mengatakan,

"Ini adalah cendramata yang kami berikan  selaku orang tua Kepada para guru yang telah bersusah payah mendidik anak anak kami juga  sebagai rasa terimakasih kepada pihak sekolah.

Cendramata yang kami berikan juga tidak terlalu berlebihan hanya  berupa Kue  bertuliskan Hari Guru Nasional (HGN)

Dan kado bucket  berupa bunga bungaan  disertai makanan makanan ringan  yang bertuliskan Hari guru Nasional (HGN)

setidaknya merupakan rasa terimakasih kami terhadap pihak sekolah yang selama ini mendidik anak kami memberikan Ilmunya untuk Anak - anak kami,  "Saya berharap nanti  kedepannya  orang tua murid lainnya kiranya dapat bekerjasama dengan pihak sekolah, demi untuk kemajuan sekolah dan saling menjalin tali silaturahmi ujar Ny. Natalia. (Red/Her)

Posting Komentar

0 Komentar