Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Begini Cara Dinkes Tanbu Meriahkan HKN Ke-58

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Begini  Ke-58 Hallo BanuaNovember 13, 2022 Dilihat 3 kali hallobanua.com, TANAH BUMBU - Momen Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 di Bumi Bersujud, dimaknai Pemkab Tanah Bumbu dengan menggelar berbagai lomba di Lapangan Pantai Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, Sabtu (12/11/22). 

Ada ratusan tenaga kesehatan (Nakes) setempat turut memeriahkan.  Sebelum lomba berlangsung, mereka bersilaturahmi tatap muka dan menjalin keakraban dengan melaksanakan lomba-lomba mulai dari lomba yel-yel, lomba makan kerupuk, hingga lomba kelereng.  Kegiatan ini, dihadiri langsung Ketua TP PKK Tanah Bumbu, Hj Wahtu Windarti Zairullah, Ketua GOW Suci Anisa dan Asisten Bidang Pemerintahan Hj Mariani, bersama sejumlah Kepala SKPD Tanbu serta Kepala Dinas Kesehatan yang memiliki hajat kegiatan.  Bukan hanya itu saja, sebagai rasa syukur, Dinas Kesehatan Tanbu juga melaksanakan potong tumpeng, dan penyerahan makanan tumpeng ke purna tugas tenaga medis.  

Bupati Tanbu, dr. H.M Abah Zairullah Azhar m diwakili Asisten Bidang Pemerintahan, Hj Mariani mengatakan, peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 pada 2022 semuanya harus bersyukur, dan tentunya Pemerintah Daerah mengapresiasi kinerja para tenaga medis selama ini.  

”Yang pertama, saya mengucapkan selamat memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-58, kepada seluruh Tenaga Kesehatan di Bumi Bersujud. Semoga melalui momentum ini, diharapkan menjadi penyemangat bagi pelaku pembangunan termasuk masyarakat umum dan khususnya para penggiat sektor kesehatan untuk terus bangkit dari kondisi pandemi,” katanya. 

Dikatakan, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dan puncaknya pada Senin besok, dengan melaksanakan berbagai kegiatan mulai dari vaksinasi Covid-19, sunatan massal, pemasangan implan dan pemeriksaan PTM (Gula darah, kolestraol dan lainnya).  ”Puncaknya Hari Senin dan dihadiri Bupati langsung dan disana kita akan gelar berbagai kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, ujarnya.


Posting Komentar

0 Komentar