Unordered List

6/recent/ticker-posts

Momentum (HKN) ke 58, Puskesmas Batulicin Kunjungi SLBN Tanah Bumbu.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58, tahun 2022, menjadi momentum untuk para Tenaga Kesehatan Puskesmas Batulicin Kabupaten Tanah bumbu, terus bekerja giat dan semangat dalam melakukan Kegiatan Bakti Sosial Selasa (15/11/22)

Dalam bakti sosial tersebut, meliputi berbagai kegiatan seperti pemeriksaan kesehatan siswa sekolah, tingkat SD, SMP, SMA.


Tujuan utamanya memang untuk Skrining   pada anak-anak usia sekolah terutama Sekolah Luar biasa (SLB), "Karena Sebelum nya juga kami melakukan Skrining di tingkat SD.SMP, dan SMA juga,  Terang Syaiful Fahri UKS Puskesmas Batulicin.

'Namun karena hari ini bertepatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 maka kami juga dari Kesehatan Puskesmas Batulicin melaksanakan secara menyeluruh  Terutama Anak anak Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Tanah bumbu.

tujuannya agar Anak anak yang  Berkebutuhan khusus juga mendapat kesetaraan dengan pelayanan kesehatan masyarakat  sama dengan sekolah  lain yang tidak berkebutuhan khusus yang ada di kabupaten Tanah bumbu. Ujar Syaiful.

Dewan guru Pengajar SLBN Tanah bumbu yang di wakili Anas merasa berterima kasih atas kunjungan Tim medis Kesehatan yang telah Sudi  datang berkunjung dalam  memberikan Pelayanan Kesehatan kepada Anak anak didik nya yang berkebutuhan khusus,  mudah mudahan kegiatan ini tetap berkelanjutan kedepannya tutup Anas. (Her/Red)

Posting Komentar

0 Komentar