Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Rumah Warga Rusak Akibat Tambang di Tepi Jalan, Ketua DPRD Tanbu Panggil 3 Perusahaan

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net  -  Menyikapi Keluhan Warga  Di Desa Satui Barat Kecamatan Satui  Terkait  Pertambangan  Di tepi Jalan Provinsi  Yang  mengakibatkan  Tepi Jalan dan Rumah Warga Disekitar mengalami Retak dan Rusak Parah.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) besok Selasa (6/9/22) akan memanggil tiga perusahaan di Satui Barat.

Tiga Perusahaan tersebut,  PT. Autum  Bara Energy (ABE), CV. Anugrah Borneo Coal, (ABC)  PT. Mitra Jaya Abadi Bersama (MJAB)

Ketua DPRD  H Supiansyah Juga mengundang 23 warga  yang Rumahnya Rusak Parah Akibat dampak Maraknya Tambang Batubara  di tepi jalan.

Selain itu juga Ketua DPRD Mengundang Bupati Tanah Bumbu MH.Zairulah Azhar, Kapolres Tanah bumbu, Kajari Tanah bumbu, Dandim 1022 Tanah bumbu, Dinas Lingkungan Hidup,  Dinas PUPR, Camat Satui, Kepala Desa Satui Barat.

Jadi besok rencana kami rapat dengar pendapat bersama Muspida di Kabupaten Tanah Bumbu," Ujar  Supiansyah.

Anggota DPRD Dapil 3  Asri Noviandani.SP mengatakan  untuk warga saya yang  saat ini  Tempat tinggalnya mengalami Rusak Berat, Akibat Dampak Pertambangan di tepi jalan  saya Pribadi, Akan mempasilitasi  Bus Mini daya tampung 18 orang agar mereka juga bisa berhadir, dan bisa menyuarakan keluhannya Nanti di gedung DPRD Tanah bumbu.

Mudah mudahan ada respon dari Pemerintah Daerah dan Pihak Perusahaan  terhadap warga saya yang saat ini kehilangan tempat tinggal ujar Novi. (her/red)

Posting Komentar

0 Komentar