Unordered List

6/recent/ticker-posts

Kapolres Tanah Bumbu Lakukan Bansos Berupa Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net  – Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, SIK beserta jajaran turun kejalan melaksanakan pembagian bantuan sosial dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Kenaikan bahan bakar minyak (BBM),Selasa (6/9/22) sore.
Pelaksanaan kegiatan pembagian sembako dilaksanakan dikawasan Pasar harian dan Simpang 4 lampu merah.
Selain personil kepolisian Polres Tanah Bumbu pembagian paket sembako ini dibantu anggota Senkom Tanah Bumbu dan sejumlah mahasiswa Stikes Darul Azhar Tanah Bumbu.
Adapun pembagian Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako sebanyak 250 paket dibagikan kepada warga yang terdampak kenaikan BBM.
Kapolres mengatakan, pembagian bansos berupa paket sembako ini merupakan salah satu upaya Polres Tanah Bumbu dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Kenaikan BBM.
“Adapun sasaran dari kegiatan tersebut adalah masyarakat yang membutuhkan dan terdampak dari kenaikan BBM terutama kepada para tukang becak, ojek, supir angkot juga pedagang kaki lima,” ujar Kapolres.
Kapolres berharap dengan pembagian bansos sembako kepada warga ini mampu meringankan kebutuhan warga utamanya dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari.
Kapolres juga mengajak bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanbu agar kondusif dan aman.
Pembagian paket sembako ini merupakan tindak lanjut program bansos Mabes Polri bagi warga yang tidak menerima program bansos bantuan langsung tunai, bantuan subsidi upah, serta bantalan sosial lain yang disalurkan pemerintah.
Turut mendampingi Kapolres dalam kegiatan ini diantaranya Kabag Ops Polres Tanah Bumbu KOMPOL ANDRI HUTAGALUNG, S.Ab, M.A.P,Kasat Binmas Polres Tanah Bumbu AKP H. OPA ATIM WIMBAWA S.Sos, M.M, Kaurbinopsnal Sat Binmas Polres Tanah Bumbu IPTU MUH HUDIYONO,Kanitbinkamsa Sat Binmas Polres Tanah Bumbu IPTU HUDIYONO.
Kegiatan pembagian sembako berlangsung sekira tiga jam fan berakhir pada pukul 17.30 Wita. (Relr/her)

Posting Komentar

0 Komentar