Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

H.Upi, Ketua DPRD Tanbu; Setiap Event Besar RSB Diminta Live Report

TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net — Setiap event besar di Kabupaten Tanah Bumbu diminta Radio Swara Bersujud ( RSB ) Tanah Bumbu hendaknya menyiarkan secara langsung ( live report ) kegiatan tersebut, sehingga sampai ketelinga masyarakat apa yang sudah dilaksanakan.

Demikian Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Supiansyah kepada aktualkalsel.com, Minggu ( 18/9/22 ) malam.

Sebagai radio milik pemerintah, pengelola RSB harus tanggap terhadap apa yang menjadi keinginan pemilik, yakni Bupati selaku kepala daerah.

” Jadi pengelola harus bisa menjabarkan program siaran yang diinginkan pemilik, tanpa mengesampingkan unsur -unsur dari radio tersebut sebagai sarana hiburan “

H. UPI — begitu panggilan akrab Supiansyah — mengatakan, secara pribadi dan atas nama ketua DPRD Tanah Bumbu, ia berharap setiap ada event-event kabupaten selalu disiarkan di RSB, karena radio ini corong Pemkab kepada masyarakat.

” Saya minta juga setiap dewan melaksanakan paripurna selalu disiarkan lewat RSB, supaya masyarakat mengatahuinya, apa lagi paripurna APBD dan paripurna perda lainnya,” ungkapnya.

Pada bagian lain, H.Upi mengaku senang dengan perkembangan radio saat ini yang terus berbenah. Misalnya, melakukan pembangunan tambahan kantor untuk ruang studio baru, produksi dan beberapa fasilitas lainnya.

Agar RSB semakin maju dan berkembang, menurut H. Upi, pemerintah daerah harus terus memberikan dukungan kepada pengelola RSB. ” Apa yang menjadi kebutuhan RSB harusnya difasilitasi,” kata H. Upi.

Sementara itu, Sekretaris RSB Tanah Bumbu Yudis mengatakan, merasa bersyukur pembangunan tambah kantor baru sudah dilaksanakan minggu lalu (Red)

Posting Komentar

0 Komentar