Unordered List

6/recent/ticker-posts

Tjakra Suyana Eka Putra SH Mantan Kajari Terbaik Tanbu Di Promosikan Kejagung RI

 

Banjarmasin, Kontak24jam.Net – Kejaksaan Tinggi Kalsel melakukan promosi dan mutasi bagi pejabat struktural di lingkungan  kerjanya.

Hal itu seperti Surat Keputusan Jaksa Agung RI  yang disampaikan Kasi Penkum Kejati Kalsel Romadu Novelino SH MH melalui siaran pers, Rabu (10/8).

Dalam Surat Keputusan Jaksa Agung RI  No : KEP-IV-515/C/08/2022

tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil

Kejaksaan RI  tanggal 8 Agustus 2022 bahwa untuk kepentingan dinas perlu segera

memberhentikan dan mengangkat para Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatannya.

“Ada tujuh orang PNS yang dipromosi dan dimutasi. Satu diantaranya dipromosikan menduduki jabatan di Kejagung  RI,” ujar Novel.

Ketujuhnya adalah  Mantan Kajari Terbaik Tanah bumbu, Tjakra Suyana Eka Putra SH MH  yang sebelumnya menjabat sebagai Kejari Banjarmasin  dimutasi  sebagai Kepala Subdirektorat Penuntutan pada Direktorat

Pelanggaran Hak Asasi Manusia Berat Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung.

Kemudian, Indah Laila SH MH  yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Tindak Pidana Umum pada

Kejati Kalsel dipromosikan sebagai Kajari Banjarmasin

Jabatan Indah ujar Novel digantikan Ramadhanu Dwiyantoro, SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Kabupaten Pasuruan.

Kemudian, Fadilah SH MH  yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejati Kalsel  dimutasi menjadi Kajari  Barito Utara

Dan menggantikan Fadilah adalah Muhammad Irwan SH MH  yang sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Ahli Madya pada Kejati Kalsel (Anggota Satuan Tugas).

Selanjutnya,  Ramadani, SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari  Tanah Laut dipromosi sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejati Sulawesi  Tenggara.

Terakhir, Teguh Imanto, SH Mhum yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Kolaka Utara dipromosikan menjadi Kajari Tanah Laut.

“Sehubungan dengan surat keputusan tersebut, pimpinan dalam waktu dekat  akan segera melantik jajarannya, khususnya yang mendapat promosi jabatan eselon 3 di lingkungan wilayah kerja Kejati Kalsel,”ujar Novel. (Her/Red)


Dilansir dari Sumber Barito Post

Posting Komentar

0 Komentar