Unordered List

6/recent/ticker-posts

Sekda H.Ambo Sakka Buka Musda DPD KNPI Tanah Bumbu

 
BATULICIN, Kontak24jam.Net– DPD KNPI Tanah Bumbu menggelar musyawarah Daerah (Musda) V yang bertempat di hotel Ebony Batulicin, Sabtu 27/8/2022.

Kegiatan musda dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi, seluruh pengurus, anggota DPD KNPI Tanah Bumbu dan Sekretaris Daerah H Ambo Sakka yang sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Musyawarah Daerah V DPD KNPI Tanah Bumbu ini untuk melakukan pemilihan ketua, pengurus pada organisasi KNPI untuk priode 2022 – 2025 yang mana seharusnya musda di gelar pada tahun 2020 lalu namun ditunda karena pandemi Covid-19.

Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah H Ambo Sakka mengatakan, Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan selamat dan menyambut baik dilaksanakannya MUSDA DPD KNPI ini.

Karena, KNPI merupakan organisasi kemasyarakatan, yang memiliki hubungan kemitraan dengan Pemerintah Daerah melalui kegiatan-kegiataan kepemudaan untuk membangun generasi yang tangguh, cerdas, handal dan berkualitas.

Untuk itu, kita perlu meningkatkan kualitas masyarakat khususnya mengembangkan potensi kepemudaan agar memiliki wawasan dan ketrampilan IPTEK yang utuh dan kokoh, serta senantiasa membangkitkan semangat untuk terus meningkatkan kualitas diri menghadapi persaingan di masa depan.

Sehingga nantinya, mampu mewujudkan masyarakat yang berperan aktif dalam pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu.

Untuk itu, saya berharap melalui Musyawarah Daerah KNPI ini, dapat menghasilkan program-program strategis dalam mewujudkan masyarakat yang handal dan sejahtera, terutama menjadikan Bumi Bersujud sebagai Serambi Madinah,” Pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar