Unordered List

6/recent/ticker-posts

Mila." Bila Saya Dipercaya untuk kembali Maju Di Pilkada Mendatang, "Saya Siap.

 

BATULICIN, Kontak24jam.Net _"Bilamana dipercayakan untuk kembali maju di Pilkada Tanah Bumbu 2024 mendatang, InsyaAllah saya siap"_ Ujar Mila.

Mila Karmila, SE.,MH., Seorang Tokoh Perempuan di Tanah Bumbu menyatakan kesiapannya untuk kembali maju pada Pilkada Tanah Bumbu Tahun 2024 yang akan datang. 

Melalui pesan WhatssApp pada Selasa (2/8/22) ketika di konfirmasi oleh media,Mila membenarkan kabar yang tersiar tentang kesiapan dirinya untuk menjadi Calon Bupati Tanah Bumbu. 

Mila mengakui hingga saat ini dirinya telah banyak menerima saran dari sejumlah masyarakat, relawan dan Tokoh Politisi di Tanah Bumbu untuk kembali maju menjadi Calon Bupati. _"ketika sejumlah Tokoh Masyarakat di Tanah Bumbu meminta saya untuk maju kembali menjadi Calon Bupati, maka sangat tidak sopan kalau saya menolaknya"_ tegas Mila.

ketika ditanya Terkait Jalur yang akan di pilih dalam pencalonan nanti, apakah melalui jalur independent atau menggunakan perahu Partai Politik, Mila masih enggan menerangkan. _"bisa jadi menggunakan perahu Parpol kalau di percaya"_ tutup Istri Pengacara Agus Rismalan Noor.SH  ini (Red)

Posting Komentar

0 Komentar