Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Halaman sekolah SLBN Tanbu Tergenang Air Saat Hujan.

 
BATULICIN, Kontak24jam.Net - Lingkungan yang rapi, bersih, merupakan salah satu faktor penunjang kelancaran dan keberhasilan pembelajaran di sekolah. 
Terutama Disekolah Anak anak Berkebutuhan Khusus SLB Negeri Tanah bumbu.

Sebelumnya, halaman SLB Negeri Tanah Bumbu berupa Rawa tanah gambut bercampur pasir dan lumpur

Sehingga jika turun hujan halaman sekolah SLB tergenang air  menjadi becek dan licin.

Tutur Salah satu Humas Kumite  Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Tanah bumbu juga Sebagai Guru Pendidik jurusan Bahasa Inggris  Sarmina.S.pd. Pada Rabu (10/8/22)

"Sarmina, "juga Mengungkapkan, 'bahwa dirinya  merasa kwatir Karena dengan kondesi halaman sekolah seperti itu, " Apa lagi sering dilewati Anak-anak SLB yang  Berkebutuhan Khusus (ABK) melewatinya.

Tidak Sekali dua kali Anak-anak ABK  tergelincir di sekolah, saat mereka menuju Kantin sekolah  tempat mereka berkumpul untuk membeli makanan kesukaannya. terang Sarmina.

Saya Pribadi tidak berharap Pemerintah Daerah mau Membantu Sekolah SLB tersebut, "karena kami tahu SLB Negeri ini merupakan tanggung jawab Disdikbud Provinsi Kalimantan Selatan ujar Sarmina.

Namun paling tidak bisa Memperhatikan 92 Anak penyandang cacat  yang merupakan Anak-anak warga Tanah bumbu yang harus diperhatikan.ujar Sarmina.

agar mereka juga  bisa  merasakan kegembiraan seperti Anak-anak Normal lainnya  pungkas Sarmina.

"Kami  selaku dewan guru beserta orang tua Anak berkebutuhan khusus  sangat berterima kasih kepada  PT.  Putera Perkasa Abadi (PPA) Site PT. BIB yang berjanji mau membantu.

Setelah melakukan kunjungan yang pertama ke sekolah kami, "serta melihat langsung kondisi Anak anak ABK.  dan memberikan sedikit bingkisan  kepada mereka tambah nya. (Her/Red)

Posting Komentar

0 Komentar