Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

TMMD ke 114 Kodim 1022/TNB Sasaran Awal Desa Sumber Arum

 
BATULICIN.kontak24jam.Net - Proses pembangunan rumah telah sampai pada tahap plester dinding batako dan pemasangan Kalsiboard serta pengurukan tanah yang akan dijadikan lantai rumah.

Kegiatan TMMD merupakan salah satu bentuk Bakti TNI, oleh karenanya peran serta masyarakat sangat diperlukan agar tujuan diadakannya kegiatan ini dapat tercapai yakni selain bentuk bangunan fisik, maupun  menjalina komunikasi dengan warga juga dapat terjalin erat.

Satgas TMMD ke-114 Kodim 1022/TNB kembali melanjutkan proses pembangunan rumah sasaran pertama, Desa Sumber Arum pada Sabtu (30/07/22).

Terlebih antusias warga saat bersama tim Satgas membantu proses rehab rumah milik bapak Tri, dimana sebelumnya kondisi rumah tersebut tidak layak huni bahkan nyaris roboh.

Salah satu tujuan diadakannya TMMD selain membangun sasaran fisik juga untuk menjalin komunikasi dengan warga demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dengan adanya bantuan dari warga desa, proses pembangunan rumah jadi lebih cepat, terlihat antara warga dan Satgas saling bercengkrama dan bercanda saat bekerja sehingga suasana juga jadi lebih menyenangkan, ujar Sertu Agus Salim kepala tim tukang Kodim Tanbu.


“Dengan adanya bantuan dari warga desa, Proses pembangunan rumah sasaran pertama TMMD ke-114 jadi lebih cepat karena meningkatnya tenaga yang bekerja, selain itu suasana juga jadi lebih menyenangkan dikarenakan saat bekerja warga dan anggota Satgas TMMD tidak segan untuk saling bercengkrama diselingi dengan canda tawa”.

“Tahap pengerjaan rehab rumah sudah sampai pada plester dinding batako dan pemasangan dinding Kalsiboard serta pengurukan tanah yang akan dijadikan lantai rumah” ujar Agus. (Rel)

Posting Komentar

0 Komentar