Unordered List

6/recent/ticker-posts

Resmob Polres Tanbu Berhasil Amankan Tersangka Pencurian Dan Penadah

 
BATULICIN. Kontak24jam.Net - Nasib Sial dialami Anang Slamet Rahayu (34) lantaran sepeda motornya NMAX, HP dan uangnya hilang raib digondol maling di dalam rumahnya.

Kejadian itu terjadi di jalan pelabuhan LAC Rt.11 Kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu pada hari selasa sekira Pukul 03.00 Wita.

“Saya bangun tidur sekira pukul 05.00 Wita lalu keluar kamar dan melihat rumah berantakan dan saya pun memeriksa isi rumah dan ternyata pintu belakang rumah terbuka dan sepeda motor NMAX, HP dan uang hilang. Atas kejadian tersebut saya mengalami kerugian Rp. 17.200.000,-” Kata Anang Slamet Rahayu dalam keterangannya

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humasnya AKP. H. Made Rasa membenarkan adanya pencurian atas laporan korban serta pihaknya telah berhasil mengamankan pelaku dan penadahnya.

“Kami telah melakukan pengembangan dan berhasil melakukan pengungkapan kasus curanmor yang dilakukan oleh SA yang sudah di tahan di Polres Tanah Bumbu dengan kasus yang sama serta berhasil mengamankan satu orang laki laki JM (34) terkait penadah sebagaimana yang di maksud dalam pasal 480 KUHP” Kata AKP. Made (Red)

Posting Komentar

0 Komentar