Unordered List

6/recent/ticker-posts

Kajari Tanbu Berpamitan Kepada Sejumlah Awak Media

 

BATULICIN, Kontak24jam.Net - Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu Muhammad Hamdan, SH MH, Berpamitan dengan Sejumlah Wartawan di Tanah Bumbu,

Selanjutnya, Kajari Tanah bumbu akan mengemban tugas sebagai  Kajari Gresik  Provinsi Jawa Timur, Dan digantikan I Wayan Wiradarma SH MH yang sebelumnya bertugas, menjabat sebagai Kejari Rote Ndao di Baa.

Muhammad Hamdan SH. MH  pindah tugas berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor:KEP-VI-171/C/02/22, ada sebanyak 268 Kepala Kejaksaan Negeri dan Pejabat Penting Tingkat Kejaksaan Negeri yang mutasi.

Pertama-tama, pertemuan ini dalam rangka pamitan, saya mohon diri, pamit dari rekan-rekan semua dan terima kasih atas kerjasama dan sikap kooperatif awak media yang mendukung setiap kegiatan dan program yang dilaksanakan oleh jajaran Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu.

Selain memohon maaf dan meminta doa Restu, "Muhammad Hamdan SH, MH juga meminta awak media untuk memberikan dukungan kepada I Wayan Wiradarma SH MH Kajari yang baru dalam melaksanakan tugasnya nanti selama di Tanah bumbu. Saya juga berharap Rekan rekan Media Tanah bumbu untuk bersilaturahmi ke Kajari Gresik, "ujarnya pada Jumat (4/3/22) Siang. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar