Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

SDN Pondok Butun Mengikuti Vaksinasi Covid-19

 

BATULICIN, Kontak24jam.Net - Sebanyak 300 siswa-siswi SD Negeri Pondok Buton Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin Tanah Bumbu, Sabtu (12/02/22), dijadwalkan mengikuti vaksinasi pada hari ini,

Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri Pondok Butun Kelurahan Gunung Tinggi Batulicin Johansyah Hendri,S.Pd.SD,  Vaksin yang di gelar hari ini sesuai kesepakatan setelah Melakukan Sosialisasi dengan Orang tua wali murid yang di hadiri Camat Batulicin Tim dari Dinas Kesehatan Tanah bumbu, dan Dewan guru.

Johansyah Hendri berharap  Mudah mudahan target hari ini bisa mencapai 100 lebih murid yang divaksinasi,"
Menurut Johansyah, ini merupakan kali ke 3 vaksinasi yang dilaksanakan di sekolahnya. Pertama, yang divaksinasi sebanyak 64 murid, sedangkan yang ke 2 sebanyak 22 murid.

Tak ada kewajiban bagi para murid untuk divaksin, namun ditekankan dan dianjurkan agar Siswa tersebut, bisa divaksin untuk menghindari penyebaran dan penularan Covid-19 berikut variannya.

“Pelaksanaan vaksinasi hari ini, menjaga agar tidak terjadi kerumunan dan  kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan, dan tadi Kami monitor pelaksanaannya rapi, tertib dan berjalan lancar,” ujar Johansyah.

Penulis : Heriyanto

Posting Komentar

0 Komentar