Unordered List

6/recent/ticker-posts

Untuk Mencegah Penularan Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Patroli Di SPBU.

 


ANGSANA,  Kontak24jam.Net 
Bhabinkamtibmas Polsek Angsana melaksanakan patroli dialogis dan secara persuasif terus menggencarkan imbauan terkait kedisiplinan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas.

Personel memberikan himbauan kamtibmas di SPBU Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis Personel memberikan himbauan kamtibmas di SPBU Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu, Senin(10/1/22).

Kegiatan tersebut rutin di gelar untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan. Dan juga sampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, karena disaat-saat ini gangguan kamtibmas sering kali terjadi seperti tindak pidana pencurian Handphone Seluler. Kami berharap dengan kegiatan dan himbauan ini masyarakat lebih berhati-hati dalam menaruh handphone serta selalu memperhatikan tingkat keamanan sekitar.

Ditengah kegiatan ini, Personel juga menemukan masih ada warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan masih ada warga yang berkerumun. Menemukan warga yang tidak patuh prokes tersebut, warga diberikan teguran lisan serta diberi masker gratis.

Diharpkan semua warga masyarakat terkait prokes jangan sampai abai maupun lalai, karena ini adalah perisai kita dalam mencegah penularan Covid-19 dan upaya menekan penyebaran virus ini. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar