Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Pisah Sambut Kapores Tanah Bumbu AKBP. Himawan Sutanto Saragih. SH. Sik.ST Digantikan AKBP. Trihambodo.Sik.

 

BATULICIN, Kontak24jam.Net  -  
Mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang sudah biasa terjadi dan juga sebagai salah satu kebutuhan Institusi dalam menunjang tugas fungsi Kepolisian, hal tersebut juga terjadi kepada pucuk Pimpinan di Kepolisian Resor Tanah bumbu.

Kapolres Tanah bumbu AKBP. Himawan Sutanto Saragih. SH. Sik.ST. digantikan AKBP. Trihambodo.Sik.
pada Pagi Rabu (5/1/22)
Acara pisah sambut Kapolres Tanah bumbu tersebut, dilaksanakan di Pandopo Polres Tanah bumbu,  bersama seluruh jajaran Pejabat Pemerintahan DPRD Tanah bumbu dan Anggota Polres Tanah bumbu dengan tetap menerapkan Protkes ketat selama pelaksanaan.

Acara Pisah sambut juga di hibur dan dimeriahkan  oleh Artis dan Pemain Musik  dari Organisasi DPC. Persatuan Artis Penyanyi Pencipta lagu  Ripublik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Tanah bumbu. Sriwayuningsih (Ayu)  Okta Vianur (Okta) dan Pemain Musik  Organ Tunggal  Faris.

Sebelumnya, Tri menjabat Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Kalsel.
Dalam sambutannya, Himawan menyampaikan, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah. Mutasi tersebut tentunya akan dialami setiap insan Bhayangkara, termasuk dirinya.

"Pada tanggal 4 Januari 2022 kemarin saya telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo," jelasnya.

Himawan mengaku senang selama bertugas 15 bulan di Polres Tanbu. Ia merasa bangga bisa bergabung bersama rekan-rekan di Polres Tanbu, apalagi rekan-rekan merupakan orang yang cukup luar biasa. 

"Saya juga bukan Kapolres yang hebat, namun karena saya dikelilingi orang-orang hebat, maka saya menjadi hebat," tutur Himawan.

Selain meminta maaf jika terdapat kekhilafan selama bertugas, Ia juga memohon doa restu kepada rekan-rekan dan Kapolres yang baru AKBP Tri Hambodo agar dirinya bersama kelurga diberikan kemudahan, kelancaran di tempat tugas yang baru.(Red)

Penulis : Heriyanto

Posting Komentar

0 Komentar