Unordered List

6/recent/ticker-posts

Kejari Kotabaru Bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kunjungi Posyandu Sembilang Desa Sebatung

 

KOTABARU,  Kontak24jam.net - . Kejaksaan Negeri Kotabaru selaku Pengawas dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD) Daerah Kotabaru telah mengunjungi  Posyandu Sembilang Desa Sebatung  selaku Binaan Ikatan Adiyaksa Dharmakairini ( IAD) Kotabaru.

Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru,Dr. Andi Irfan Syafruddin SH.MH, memaparkan, Kunjungan Kami ke Posyandu Sembilang bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) salah satu Posyandu binaan dari kami dan juga selaku Pengawas pada Posyandu Sembilang ini.
Kehadiran kami ke Posyandu Sembilang salah satu Binaan kami dan juga  mensupport dan mendukung Kegiatan Posyandu Sembilang.

"Kami juga memberikan bantuan untuk menunjang kegiatan Posyandu, walaupun bukan suatu kewajiban tapi sumbangsih  untuk memperlancar kegiatan posyandu itu sendiri,"tutur Andi Irfan.

Sementara itu, Ketua Posyandu Sembilang Desa Sebatung Murdiani Juriani mengatakan,Dengan Kedatangan Pengawas dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kotabaru di Posyandu Sembilang merupakan suatu kehormatan bagi kami.

Posyandu Sembilang  merupakan Binaan Ketua IAD Kotabaru dan juga sebagai Pengawas.

Posyandu Sembilang Desa Sebatung, Kecamatan Pulaulaut Sigam Kabupaten Kotabaru, Kalsel.Kamis (13/01/2022).

Kunjungan Pengawas dan Ketua IAD Kotabaru telah memberikan bantuan berupa fasilitas bayi, anak dan juga memberikan makanan tambahan bayi dan anak-anak.

"Alhamdulillah, Posyandu Sembilang ini belum ada ditemukan Stunting akibat kekurangan gizi tapi bayi batas garis merah, kami dari posyandu segera kami atasi,"Imbuh Murdiani.(dam)



  
Penulis : Adam Mahdi

Posting Komentar

0 Komentar