Unordered List

6/recent/ticker-posts

Polres Kotabaru Kembali Menggelar Vaksinasi Covid - 19, Undian Berhadiah

 

KOTABARU, Kontak24jam.Net  -  Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan - Gerai Vaksin Presisi Polres Kotabaru kembali menggelar Vaksinasi Covid - 19 bagi warga Kabupaten Kotabaru. Senin (27/12/21).

Beberapa hari sebelumnya Polres Kotabaru telah membagikan ribuan kartu kupon Vaksin kepada warga masyarakat Kotabaru.

Menariknya pelaksanaan vaksin kali ini, Polres Kotabaru menyediakan hadiah Doorprize kepada warga dengan sistem undian kupon.

Hadiah utama berupa 1 (Satu) unit sepeda motor, hadiah lainnya 2 (Dua) buah sepeda, kulkas, mesin cuci, kipas angin dan masih banyak hadiah hiburan lainnya.

Turut dibagikan langsung ratusan paket sembako kepada warga yang beruntung dibalik kuponnya ada cap tanda sembako.

Kegiatan Gebyar Vaksin Presisi Polres Kotabaru, digelar mulai Senin (27/12) sampai dengan Rabu (29/12).

Ribuan warga Kotabaru berantusias mendatangi Gerai Vaksin Presisi sambil membawa kupon pada hari pertama pelaksanaan vaksin.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH. didampingi Kapolres Kotabaru Akbp M Gafur Asitya Siregar, Sik meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksin Presisi Polres Kotabaru dan menyerahkan bingkisan kepada Tim vaksinator.

Kapolres Kotabaru  mengatakan Gerai Vaksin Presisi Polres Kotabaru digelar selama 3 hari dari (27/12) sampai (29/12) di Polres Kotabaru.

"Pada pelaksanaan Vaksinasi kali ini kami  menyiapkan beberapa hadiah doorprize untuk warga masyarakat kotabaru  yang akan kami undi dari kupon yang telah kami bagikan" Terangnya.

"Penarikan hadiah doorprize vaksin presisi akan diundi pada Kamis (30/12) dan disiarkan langsung secara live di Instagram Polres Kotabaru." Imbuhnya.

"Gebyar Vaksin Presisi Polres Kotabaru digelar dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi covid - 19 di Kab. Kotabaru yang sampai saat ini belum mencapai 70 %", Pungkasnya. 



  
Penulis : Adam Mahdi

Posting Komentar

0 Komentar