Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Bocah 4 Tahun Alami Gizi Buruk, Kini Menghembuskan Napas Terakhir Di RSUD dr. H. Andi Abdurahman Noor

 

BATULICIN - Kontak24jam.com
Bocah NUR AZKA  4 Tahun yang sempat di tangani Tim Medis  Akibat mengalami Gizi buruk Kini Menghembuskan Nafas terakhir Setelah 13 hari  mulai  dari tanggal 25 November 2021  dalam masa Perawatan Tim medis   RSUD dr. H. Andi Abdurahman Noor Tanah bumbu.

NUR AZKA (4) Warga Desa Kampung Baru Gg.PLN lama RT.05 Rw.02 Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, menghembuskan nafas terakhirnya Selasa (07/12/21)  Pada Jam (09 : 20) wita RSUD dr. H. Andi Abdurahman Noor Tanah bumbu

Monalisa (Lisa) Ibu dari anak tersebut sangat berduka atas meninggal NUR AZKA Anak nya. Saya hanya bisa pasrah hanya bisa menatap jenazah anak saya  yang sudah terbujur kaku.

Lisa juga mengatakan, saat  Nur Azka dalam masa perawatan tim medis  RSUD dr. H. Andi Abdurahman Noor Tanah bumbu, Saya dan Suami terus bergantian menjaga anak kami,  suami saya terus mencari bantuan uang untuk makan kami selama di rumah sakit,  kadang juga  Ibu saya mengantarkan makanan untuk kami selama dirumah sakit,  itupun tidak tiap hari,  karena mama saya juga orang tak punya.

Lisa awal mulanya menyangka akan ada bantuan  oleh Pemerintah setempat   tentang diri nya dan suami  saat menjaga anaknya Di Rumah sakit, "namun  sampai anak saya meninggal tidak satupun bantuan ada,  "yang ada hanya bantuan kerabat dan tetangga, yang dapat bantuan perawatan cuma anak saya,, sedangkan kami  dari pihak keluarga tidak mendapat apapun tutur lisa. (Red)




Penulis : Heriyanto AKJ 

Posting Komentar

0 Komentar