Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Temu Kangen Setelah Pemilihan Danadyaksa Dan Dewi Lalita 2021

 
KOTABARU - Kontak24jam.com - 
Temu kangen sekaligus rapat yang dihadiri para panitia dan peserta Danadyaksa dan Dewi Lalita 2021 pada Minggu (28/11/21) bertepat di rumah Shintia yang terletak di Jalan, Berangas Km. 4 Desa Sigam.

Hadir  wakil ketua Lembaga Adat Kerajaan Pulau Laut (LAKPL)  Raza, atau yang lebih akrab disapa Ka Raza KDI, melakukan pembahasan, agenda serta program kerja dengan para finalis, dalam suasana riang gembira.

Adapun agenda-agenda yang akan di laksanakan oleh para finalis, tersebut,  dibawah naungan LAKPL. Antara lain, membersihkan makam para raja-raja sigam, membantu pengenalan sosok Pangeran Jaya Sumitra pada khalayak ramai terutama pengunjung makam-makam pangeran yang ada di Desa Sigam, 

Pembuatan media sosial sebagai ajang promosi sejarah, dan melakukan road school ke sekolah-sekolah untuk mengenalkan pada generasi muda tentang sejarah kerajaan pulau laut. 

Wakil ketua Lembaga Adat Kerajaan Pulau Laut  Raza beserta panitia berharap para finalis dapat menjalankan tugas dengan sepenuh hati, serta dapat membantu LAKPL untuk mengenalkan sejarah melalui para finalis yang terpilih Terang Raza. (Shintia)





Penulis : Shintia 

Posting Komentar

0 Komentar