Unordered List

6/recent/ticker-posts

Program CSR PT Aje dan PT Buma, "Selain Bantu Bangunan fisik juga Distribusikan CSR Untuk Istana Anak Yatim

 

Batulicin, Kontak24jam.com -  PT Angsana Jaya Energi (Aje) bersama Kontraktornya PT Bukit Makmur Mandiri Utama (Buma) berkomitmen tetap hadir ditenggah masyarakat untuk saling mendukung dalam tatanan berkehidupan nya.

Selasa, 16 November 2021 kemarin kedua perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan tersebut telah memasok beberapa bahan pokok makanan, alat perlengkapan ibadah, alat-alat kebersihan dan beberapa jenis alat elektronik yang diberikan kepada Istana Anak Yatim, di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Budi Utomo selaku Eksternal PT Buma didampingi Dimas sebagai perwakilan PT Aje bidang CSR kepada Awak media menyampaikan Rabu, (17/11/21) 

Menurutnya, pasokan bahan pokok makanan dan perlengkapan barang-barang yang di serahkan kepada pihak Istana Ayak Yatim merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan, corporate Social Responsibility (CSR) atau Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) anggaran tahun 2021.

Tak kurang dari nilai Rp200.000.000 kami serahkan dalam bentuk bahan pokok makanan, peralatan penunjang ibadah, alat-alat perlengkapan kebersihan dan beberapa jenis alat elektronik sesuai dengan kebutuhan Istana Anak Yatim yang berada di Yayan Darul Azhar.

"Ya", kemarin siang, sudah diterima langsung oleh perwakilan dari Istana Anak Yatim, "Pak Puding" secara simbolis menerimakan barang barang tersebut dihalaman Istana Anak Yatim jelas Budi Utomo.

Program CSR PT Aje dan PT Buma tak hanya berbentuk bangunan fisik saja. namun, ada juga pengembangan penguatan sumber daya manusia, sektor pertanian dan sektor peternakan. kegiatan agenda sosial lainnya juga ada. seperti yang sudah kami serahkan di Istana Anak Yatim pada Senin kemarin siang, ungkap Eksternal PT Buma. (Rel.)




Posting Komentar

0 Komentar