Unordered List

6/recent/ticker-posts

Kembali Polsek Satui Lakukan Makan Gratis.

 

SATUI - Kontak24Jam.com - Banyak cara yang  dilakukan untuk  mencari keberkahan seperti halnya yang dilakukan Polsek Satui saat ini,  yang membagi bagikan Nasi bungkus untuk para warga yang melintas di depan    Pos Satlantas Polsek Satui  di  jalan Provinsi KM 167  

Sebanyak 300 Nasi bungkus yang dibagikan ke warga  yang melintas dalam  mencari keberkahan  dengan melakukan makan gratis setiap hari jumat.

Makan gratis yang dilaksanakan Polsek Satui  bekerja sama dengan Perusahaan Tambang batu bara PT. Arutmin Indonesia yang berlokasi di wilayah Satui. serta dari pihak lain yang membantu dalam Pelaksanaan Jumat berkah saat ini.

Kapolres Tanah bumbu Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih melalui Kapolsek Satui  IPTU  Hardaya Pada jumat (26/11/21). mengatakan "kegiatan Jumat Berkah ini berupa makan gratis, "dan bekerja sama dengan  PT.Arutmin Indonesia dan pihak lain yang ikut membantu sehingga terlaksanalah  gelar Pelaksanaan Makan gratis  saat ini.

Selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk membangun kemitraan Polri dengan masyarakat umum secara luas serta memberdayakan pedagang nasi yang ada di Kecamatan Satui agar lebih tebantu dalam penjualannya ujar Hardaya.








 

Posting Komentar

0 Komentar