Unordered List

6/recent/ticker-posts

Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel Laksanakan Reses Di Tanbu


BATULICIN  Kontak24jam.com - Kunjungan Legislator asal Tanah Bumbu itu dalam rangka reses yang dimulai hari ini Senin (18/10/21). 

Dilansir  inisajalah.com Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel yang juga merupakan Sekretaris DPD PDIP Propinsi Kalsel, M. Sayripuddin, SE, MAP, dijadualkan akan mengunjungi sejmlah wilayah kecamatan dan desa di Kabupaten Tanah Bumbu.

Kecamatan yang akan dikunjungi di hari pertama adalah Kecamatan Angsana, kemudian Kecamatan Satui; Desa Sungai Danau dan Sinar Bulan/Makmur Mulia.

Selasa (19/10/21), giliran Kecamatan Kusan Hilir; Desa Pejala dan Desa Beringin, dan Kecamatan Sungai Loban; Desa Dwi Marga Mulia.

Rabu (20/10/21), kunjungan ke Kecamatan Mantewe; Desa Rejosari, Kecamatan Karang Bintang, dan Kecamatan Batulicin; Kelurahan Gunung Tinggi.

Kamis (21/10/21), ke Kecamatan Teluk Kepayang; Desa Tapus, Kecamatan Kusan Hulu, dan Kecamatan Kuranji; Desa Giri Mulya.

Jumat (22/10/21), kinjungan ke Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Kusan Tengah; Desa Sepunggur dan Karya Bakti. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar