Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Muhammad Syarifuddin Digadang Gadang Bakal Maju Cagub Kalsel


BATULICIN  Kontak24jam.com - Pertanyaan tersebut dilontarkan oleh sejumlah Kru Media menyusul disebut-sebutnya nama Mardani H. Maming, Ketua DPD PDIP Propinsi Kalsel oleh DPP PDIP sebagai satu diantara sejumlah kader yang siap jika di Pilpres 2024 mendatang dicalonkan baik sebagai Calon Presiden maupun sebagai Calon Wakil Presiden

Sebagai kader Partai PDIP untuk wilayah kalsel, Satu satunya nama yang di isukan Sebagai bakal Calon Gubernur Kalimantan Selatan Muhamammad Syarifudin yang saat ini menjabat Wakil Anggota DPRD Provinsi. Sabtu (16/10/21) dikediamannya.

Muhammad Syarifuddin atau yang lebih Akrab di Sapa Bang "Dhin oleh Remaja Generasi milenial terutama kalangan  Para Mahasiswa ini. "mengatakan. pertanyaan terkait apakah bersedia dan tidaknya  jika dicalonkan oleh partainya sebagai Calon Gubernur (Cagub) Kalsel di Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang.

Kenapa tidak," singkat "Bang Dhin
Sebagai kader partai saya selalu siap dan menurut sesuai perintah saja, yang penting sekarang berkerja sebaik-baiknya untuk kepentingan seluruh masyarakat Kalsel," ujar Bang Dhin, yang sempat duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu itu.

"Sebagai pejabat publik kita harus responsif, harus membuka diri untuk masyarakat. Jangan sampai kalau jadi pejabat itu dihubungi saja sangat sulit, dihubungi lewat ponsel tak pernah mau membalas dan sebagainya," tambah Syaripuddin pula tutup Bang Dhin.

Bagi kalangan kaum muda. Sosok Bang Dhin, "Memang tokoh  muda, yang selalu enerjik, penuh semangat serta kepedulian sosial cukup tinggi, dan sering turun langsung ke lapangan. untuk  menyerap Aspirasi Mahasiswa, Sehingga banyak  Generasi Milenial  mengaggumi Sosok Tokoh muda Asal Tanah bumbu ini. Terlebih dari kalangan Mahasiswa di kalimantan Selatan. (red)

Posting Komentar

0 Komentar