Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Kader HIPMI Siap Sumbangkan Tenaga, Waktu, Dan Pemikiran Guna Mendorong Pemulihan Ekonomi,

 

JATIM  Kontak24jam.com
Suasana pelantikan pengurus BPD HIPMI Jawa Timur di bawah kepemimpinan Rois Sunandar Maming di Surabaya, Rabu (27/10/21), berlangsung meriah. Pelantikan ini dihadiri banyak pejabat publik dan pengusaha.

Selain Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, turut hadir Wagub Emil Dardak, Sekda Provinsi Heru Tjahjono, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron, Bupati Gresik H Fandi Akhmad Yani, Bupati Sidoarjo H Ahmad Muhdlor Ali, serta Pangkoarmada II yang diwakili Kepuskopal Kolonel Laut (S) Tri Hartono.


Kehadiran banyak tokoh ini menjadi simbol harapan agar HIPMI Jatim tetap kokoh dan berkontribusi dalam pembangunan Jatim. Kata Gubernur Khofifah, banyak pihak ingin HIPMI berperan dalam pemulihan ekonomi nasional.

Ketua BPP HIPMI  Mardani H Maming mengatakan  dalam sambutanya,
"Saya melihat HIPMI Jatim punya respon yang cepat. Selain telah menggelar vaksinasi massal di beberapa kota, HIPMI Jatim juga terus mendorong pengusaha muda agar berkontribusi pada percepatan pemulihan ekonomi.

Tak hanya Jatim, di seluruh Indonesia, kader HIPMI siap menyumbangkan tenaga, waktu, dan pemikiran guna mendorong pemulihan ekonomi, dan penguatan sektor kesehatan. Kita ingin merawat republik ini agar tetap kokoh dan tangguh.

Salam Pengusaha Pejuang, Pejuang Pengusaha, tutup nya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar