Unordered List

6/recent/ticker-posts

Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Muh.Rusli.S.Sos Pimpin Penurunan Bendera HUT RI ke 76

BATULICIN –Kontak 24Jam.com -  Rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 diakhiri dengan penurunan Bendera Merah Putih , Selasa (17/08/2021) dihalaman Kantor Bupati.

Bertindak selaku insfektur upacara Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Muh.Rusli.S.Sos dengan komandan upacara Letkol. Inf.Ariyadi.

Pelaksanaan ditengah pandemi ini tampak sederhana. Tak hanya pembatasan anggota Paskibra, peserta apel pun dibatasi dengan mengisi 3 pleton, sesuai acuan protokol kesehatan.

“Bagaimana pun kondisinya kita harus tetap Khidmat melaksanakan peringatan ini semoga kedepannya pelaksanaannya akan bisa lebih baik dari sekarang,”kata Wabup Tanbu saat diwawancara usai pelaksanaan penurunan Bendera Merah Putih.

Wabup berharap pelaksanaan HUT kemerdekaan ini harus dimaknai semangat perjuangan melawan pandemi.

Perjuangan melawan pandemi itu adalah komitmen bersama sama mentaati protokol kesehatan sehingga Covid 19 bisa kita tekan dan tidak meluas.Harapan kita pandemi ini cepat berakhir,”ungkap Wabup.

Sementara itu pelaksanaan upacara penurunan bendera dihadiri Bupati Tanbu dr.HM. Zairullah Azhar ,pengurus PKK Tanbu serta Forkopimda setempat. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar