Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Polsek Simpang Empat Lakukan Vaksinasi Untuk Warga

BATULICIN - Kontak24jam.com -        Kabag Ops Polres Tanah Bumbu Kompol Andri Hutagalung, S.Ab.,M.A.P lakukan Pengecekan Lokasi Vaksinasi di Polsek Simpang Empat,   Dipastikan Pemberian Vaksin Berjalan Aman, Lancar dan Rutin,     Sabtu (28/8/21).

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, S.H.,S.I.K.,S.T melalui Kabag Ops Polres Tanah Bumbu Kompol Andri Hutagalung, S.Ab.,M.A.P menyebutkan 

bahwa pengecekan yang dilakukannya tersebut,  adalah untuk melihat langsung proses vaksinasi yang dilakukan apakah berjalan dengan baik, Aman dan lancar, Ia juga mengimbau kepada petugas pelaksana,  "maupun penerima vaksinasi wajib menerapkan protokol kesehatan.

Dan kepada petugas Kepolisian yang melakukan yang melaksanakan pengamanan hendaknya selalu monitoring jalannya pelaksanaan kegiatan agar dipastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib,aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan,”ucap Kabag Ops.

Pada Pelaksanaan Vaksinasi tersebut, tidak semua Masyarakat Yang Hadir bisa langsung mendapatkan vaksinasi COVID-19.  Sebab  Masyarakat Yang hadir harus melalui tahapan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. 

Untuk itu sebelum divaksin, Mereka akan menjalani skrining kesehatan, jika lolos baru dilakukan vaksinasi, kegiatan ini menjadi momentum untuk menyerukan kepada masyarakat seluruh Indonesia agar jangan takut divaksin. Sebab di samping mempertebal antibodi, juga melindungi diri kita dari penyebaran COVID-19.

Walaupun sudah divaksin, masyarakat diminta harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, serta interaksi,” pungkasnya. (herry)


Posting Komentar

0 Komentar